#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Makin Krisis! Barca Terancam Tanpa Bek Tengah Utama saat Lawan Getafe, Ini Sebabnya
11 February 2020 07:43 WIB
BARCELONA – Badai krisis tampaknya masih bisa lebih buruk lagi di FC Barcelona. Setelah krisis di lini depan, sekarang giliran lini tengah Barca yang terancam tanpa bek tengah utama saat laga lawan Getafe di akhir pekan ini. Diawali dengan kartu merah yang diterima Clement Lenglet saat lawan Real Betis.

Namun, pada sesi latihan Senin (10/2) waktu setempat, Gerard Pique dan Samuel Umtiti tak tampak. Ada kabar mereka terkendala masalah fisik. Paling mengkhawatirkan tentu saja Umtiti yang sangat mudah cedera. Lalu, Pique pun masih tanda tanya dan masih menanti kabar selanjutnya.


Baca Juga :
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim
- Legenda Kembali! Pirlo Balik ke Juventus, Ini Tugas yang Menantinya tapi Masih Magang

Harapannya, Pique dan Umtiti bisa kembali berlatih dan tak ada masalah. Minimal, Pique masih bisa main sehingga pelatih Quique Setien tak terlalu pusing memikirkan sektor belakang. Jika hanya Pique, Setien bisa memainkan Ronald Araujo atau Chumi Brandariz yang berasal dari Barca B.


Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula

Alternatif lain, Setien bisa memundurkan Sergio Busquets jadi bek tengah di satu laga itu saja. Pastinya, saat lawan Getafe nanti, Barca wajib menang jika ingin terus menghidupkan asa juara La Liga musim ini. Situasinya sedang sangat berat sehingga ketangguhan Barca sebagai sebuah tim besar sangat diuji.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA