#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Joshua King Beberkan Ketertarikan MU, tapi Harus Bersabar Menunggu Impiannya
10 February 2020 20:45 WIB
MANCHESTER - Manchester United tertarik pada Joshua King bulan lalu. Sang striker yakin langkah impian itu akan terjadi.

Joshua King mengakui itu mimpi yang menjadi kenyataan seandainya kepindahannya dari Bournemouth ke Manchester United dilalui pada batas waktu transfer.

Striker Norwegia dikaitkan dengan kembalinya ke MU pada hari terakhir jendela transfer Januari. Tetapi pembicaraan macet setelah Bournemouth dilaporkan memasang label 40 juta poundsterling pada pemain berusia 28 tahun itu.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez

Bos Cherries, Eddie Howe, menjelaskan bahwa King telah bertahan beberapa hari karena kemungkinan bergabung kembali dengan mantan klubnya.

Dan sementara King telah mengembalikan fokusnya untuk membantu Bournemouth menghindari degradasi dari Liga Premier, dia tidak menyembunyikan betapa dia ingin kembali ke Old Trafford.

"Seberapa dekat saya tidak memiliki jawaban yang lengkap," kata King kepada wartawan. “Saya harus memperhatikan apa yang saya katakan."

“Saya memiliki keyakinan bahwa itu akan terjadi dan itu agak sensitif bagi saya mengingat saya pindah ke Inggris ketika berusia 16 tahun untuk mencapai impian saya dan ingin mencapai tujuan itu di Manchester United," paparnya.

“Ketika Anda mendengar bahwa Anda terhubung dengan MU dan ada tawaran, maka perasaan yang Anda miliki ketika berusia 16 tahun kembali kepada Anda."

“Tapi kenapa itu tidak terjadi, saya tidak tahu. Saya seorang pemain Bournemouth dan saya sangat menikmatinya di sini. Tapi itu sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, saya tidak akan berbohong."

"Itu tidak terjadi dan saya akan memberikan segalanya untuk Bournemouth selama di klub ini."

King, yang mencetak gol kemenangan melawan MU dalam pertandingan Liga Premier, November 2019, berterima kasih atas dukungan yang ditunjukkan kepadanya oleh Howe.

“Pelatih itu benar-benar fantastis bersama saya selama masa itu,” tambahnya.


Baca Juga :
- Juventus Korbankan Tiga Pemain Bintang demi Paul Pogba, tapi Madrid Tetap Favorit
- Kemampuan Jarak Tempuh, Faktor yang Membuat MU Menginginkan Saul

“Dia sangat membantu saya. Saya menghargai bagaimana dia berperilaku dengan saya selama episode kecil."

MU akhirnya menandatangani mantan striker Watford Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua. King harus bersabar menunggu impiannya jadi kenyataan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA