#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Prediksi, Barca Akan Kedatangan Striker Baru di Pekan Ini, Siapakah Dia?
10 February 2020 19:40 WIB
BARCELONA – Kesibukan luar biasa sedang dialami oleh manajemen FC Barcelona. Urusannya tak lain adalah pencarian striker atau pemain depan dalam rangka pembelian darurat. Waktu yang diberikan hanya 20 hari sejak bursa transfer musim dingin di Januari 2020 ditutup.

Media asal Inggris, Standart mengabarkan pada pekan ini, Barca akan mendatangkan striker Real Sociedad, Willian Jose. Memang, nama Jose sebelumnya sudah masuk dalam seleksi akhir di untuk pembelian darurat ini. Pemain asal Brasil ini sudah sejak 2016 memperkuat Sociedad.

Bahkan, waktu kedatangannya sudah diketahui yaitu pada Rabu (12/2) waktu setempat. Ini memang masih prediksi tapi jika melihat urgensi di Barca, setiap pemberitaan yang muncul bisa dianggap cukup akurat. Jose sendiri bukan pemain biasa. Tottenham Hotspur pernah sangat berminat tapi gagal karena dianggap terlalu mahal.


Baca Juga :
- Klasemen Terbaru Liga 1; Hanya Persib yang Punya Enam Poin tapi Persija Belum Main
- Bikin Hattrick Lagi, Bintang Baru dari Lampung Timur telah Lahir, Timnya pun Nomor Satu

Klausul pelepasan pemain 28 tahun ini senilai 70 juta euro tapi cukup bayar 30 juta euro boleh bawa. Bagi Barca, uang segitu tak besar apalagi mereka memang sangat membutuhkan. Kabar lainnya pun mengiringi pemberitaan ini. Jika Jose tak bisa didatangkan, nama lain sudah disiapkan.

Ada striker Deportivo Alaves, Lucas Perez dan striker Getafe, Angel Rodriguez. Menarik menantikan siapa yang akhirnya didatangkan Barca pada pembelian panik ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA