#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Quique Setien: Barcelona Kehilangan Sentuhan
10 February 2020 19:04 WIB
BARCELONA - Bukan Lionel Messi yang jadi penentu kemenangan. Sempat tertinggal 1-2, Barcelona bangkit dan menekuk Real Betis 2-3 lewat gol Frankie De Jong, Sergio Busquets, dan Clement Lenglet.

Manajer Barcelona Quique Setien mengakui timnya masih banyak yang harus dibenahi. Raksasa Catalan itu bangkit dari ketinggalan dua kali dalam pertandingan, Senin (10/2) dini hari untuk mendapatkan tiga poin dan mempertahankan tekanan pada pemimpin liga Real Madrid.

Setelah pertandingan, Setien memuji upaya tim. Tetapi dengan cepat menambahkan bahwa 'ada hal-hal yang bisa mereka lakukan dengan lebih baik'. Dia kemudian melanjutkan bahwa tim masih kehilangan banyak hal meskipun menang.


Baca Juga :
- Jet Pribadi Messi Mendarat Darurat di Belgia
- Iniesta Sumbang 20 Tempat Tidur dan Alat Medis ke Rumah Sakit

"Saya benar-benar menyukai tim," kata Setien kepada wartawan selama konferensi pers pasca-pertandingan (via Marca). “Kamu harus memberi nilai pada mereka. Ada hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, tetapi saya senang."

“Mereka banyak menekan kami. Kami memiliki awal yang rumit dan tidak nyaman pada titik mana pun. Kami benar-benar harus menekan. Tetapi mereka memiliki pemain dengan banyak kemampuan. Nabil Fekir memainkan permainan yang luar biasa dan sulit untuk melepaskan bola darinya, tetapi kami juga memiliki momen kami.”


Baca Juga :
- Soal Potong Gaji, Atletico Madrid Ikuti Barcelona
- Presiden Barcelona Angkat Bicara soal Isu Klubnya Terancam Bangkrut

Meskipun Setien mengakui bahwa skuat membutuhkan lebih banyak perbaikan, ia tidak mengecilkan pentingnya kemenangan tandang karena Barcelona telah berjuang untuk mendapatkan hasil dari Camp Nou musim ini.

"Kami masih kehilangan sentuhan. Ini kemenangan yang sangat penting yang memberi kami poin jauh dari rumah, yang merupakan sesuatu yang menjadi rumit."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA