#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala Gubernur Jatim 2020
Madura United versus Bhayangkara FC, Duel Los Galaticos yang Tertukar
10 February 2020 14:31 WIB
 

Di sisi lain, duel tim bertajuk Los Galaticos yang tertukar akan tersaji pada laga kedua Grup A PG Jatim, Senin (10/2) malam. Tim yang musim lalu dijuluki Maduraticos, yakni Madura United akan menjamu tim bertabur bintang Bhayangkara FC.

Karena itu, PG Jatim 2020 menjadi ajang Bhayangkara FC untuk menjajal strategi pelatih Paul Munster. Bukan tidak mungkin eksperimen akan kembali dilakukan seperti saat beruji coba melawan PSM di Stadion PTIK, Jakarta, pekan lalu. Meski begitu dirinya tidak mau meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi.


Baca Juga :
- Kiper hingga Striker Liga Indonesia yang Pernah Tersandung Hukum
- Mau Jadi Striker Andal? Tips dari Beto Ini Bisa Ditiru

“Saya tidak ada target tinggi untuk Piala Gubernur Jatim. Itu memang turnamen tapi ranahnya masih sebagai agenda pramusim dan tempatnya untuk mengevaluasi diri,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

The Guardian akan semakin berbahaya seiring bergabungnya Saddil Ramdani. Sehari berselang pascadiumumkan transfernya, Sabtu (8/2), winger yang dikontrak semusim inipun langsung menyusul tim ke Malang. Kehadirannya tentu menambah opsi serangan dari terutama dari sektor sayap, meski tak ada jaminan starter. “Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik, bekerja keras untuk tim,” kata Saddil.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA