#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gara-gara Virus Corona, Ighalo Batal Berlatih Bersama Manchester United
08 February 2020 18:53 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa pemain anyar mereka, Odion Ighalo, tak bisa mendatangkan sesi latihan perdana mereka. Hal tersebut akibat dari merebaknya virus corona di Cina.

Ighalo didatangkan Manchester United sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ighalo didatangkan sebagai proyek jangka pendek, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Marcus Rashford karena cedera.

Alih-alih sudah bergabung dengan skuat utama, nyatanya Ighalo masih belum bisa bergabung dengan skuat MU yang berencana menjalankan pemusatan latihan di Spanyol. Itu karena Ighalo ditakutkan harus menjalankan serangkaian proses administrasi, mengingat sang pemain datang dari Cina, yang merupakan lokasi awal merebaknya virus corona. Hal tersebut diungkapkan oleh Solskjaer.


Baca Juga :
- Pemain dan Ofisial Bhayangkara FC Dinyatakan Negatif Covid-19
- Stay at Home, Supardi Perbanyak Ibadah

“Dia (Ighalo) tentu ingin sekali datang dan bertemu dengan para pemain lain. Dia pasti ingin berkenalan dengan rekan setim barunya,” ucap Solskjaer.

“Tapi risikonya terlalu besar. Akan ada banyak proses yang harus dijalankan saat memasuki perbatasan negara. Kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil jalan tersebut (langsung bergabung dengan skuat),” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA