#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Ingin Pulangkan Raja Assist tapi Bersaing dengan Real Madrid
08 February 2020 15:11 WIB
BARCELONA - Barcelona ingin sekali merekrut mantan pemain mereka Adama Traore. Tapi, rivalitasnya, Real Madrid juga ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. 

Menurut Daily Mail, ketertarikan Barcelona untuk menandatangani kembali pemain depan Wolverhampton Wanderers itu telah meningkat. Barcelona takut kecolongan dari Real Madrid yang juga berniat merekrut 'raja assist' itu pada musim 2020-21 mendatang.

Namun, meski begitu, dipahami belum ada pendekatan formal untuk Traore, dari Barcelona sejauh ini.


Baca Juga :
- Mengerikan! Begini Starting XI Terbaik Versi Jose Mourinho, Sejumlah Nama Penting Tidak Masuk!
- Real Madrid Pantau The Next Kaka

Daily Mail lebih lanjut mengklaim bahwa Barcelona memiliki opsi pembelian kembali pada sang pemain setelah ia meninggalkan Spanyol untuk Aston Villa tahun 2015. Tetapi menghilang ketika ia pindah ke Middlesbrough setahun kemudian.

Traore saat ini sedang menikmati kampanye terbaiknya di Liga Premier. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia bahkan mengakui tertarik bermain untuk Real Madrid meskipun berbagi masa lalu dengan rival mereka Barcelona.

Saat berbicara dengan Jugones, dia ditanya apakah dia ingin kembali ke negara asalnya, Spanyol, di tengah hubungan dengan Real Madrid. "Ya, mengapa tidak? Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Madrid, saya akan pergi."

"Ada kesalahpahaman dengan Barcelona ketika saya meninggalkan klub. Ttu bukan cara terbaik keluar dari klub tapi itu adalah cerita yang akan saya simpan untuk diri saya sendiri," tambahnya lebih lanjut.

Dia kemudian menjelaskan ingin kembali ke sepak bola Spanyol. Tetapi dia berjanji pada diri saya akan sukses di Inggris.


Baca Juga :
- Penolakan Koeman dan Ditundanya Piala Eropa, Membuat Posisi Setien Aman
- Pemain Barcelona Tolak Pemotongan Gaji, Curiga Manajemen Tidak Beres

Wolverhampton Wanderers mengeluarkan 20 juta euro untuk mengontraknya pada 2018.

Sejak saat itu, pemain sayap ini tampil memukau. Dia mencetak 6 gol da13 assist dalam 72 penampilan untuk Wolves di semua kompetisi.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA