#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Tertalu Tua, Muenchen Bantah Tertarik
08 February 2020 13:38 WIB
MUENCHEN - Cristiano Ronaldo mungkin menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Tetapi Bayern Munich tidak tertarik meminang pemain berusia 35 tahun. 

Pabrik rumor berkembang dalam beberapa waktu terakhir. Kabarnya raksasa Bundesliga dapat menebus Cristiano Ronaldo. Anehnya didorong oleh fakta bahwa sebuah mobil yang diberikan kepadanya untuk ulang tahunnya awal pekan ini terdaftar terakhir di distrik Upper Bavarian Pfaffenhofen.

Setelah mencetak lebih dari 700 gol selama karier yang panjang dan luar biasa, Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di era modern. Selama beberapa tahun terakhir, ia menjadi semakin mengesankan dengan penampilan yang konsisten.


Baca Juga :
- Georgina pun Jadi Hairdresser Dadakan untuk Ronaldo
- Starting Eleven Terbaik Guardiola Diisi Enam Pemain Muenchen dan Hanya Satu Pemain City

Terlepas dari semua ini, pemenang Ballon d'Or lima kali tidak akan pindah ke Bayern Munich. Presiden Herbert Hainer, yang dengan tegas membantah desas-desus tersebut.

"Tentu saja ada banyak nama yang terhubung dengan kami di media," katanya kepada TZ sebelum menambahkan:


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ronaldo Lebih Tajir dari Messi
- Ayah Higuain Bereaksi terkait Isu Anaknya yang Akan Dilepas Juve

"Tapi Ronaldo agak terlalu tua untuk kita."

Pemain berusia 35 tahun itu, sementara itu, berusaha membantu Juventus memperkuat posisi di puncak klasemen Seri A,. Saat ini Juventus unggul 3 poin dari Inter Milan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA