#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Derbi Milan, Begini Tanggapan Massimo Moratti
06 February 2020 19:49 WIB
MILAN - Jelang Derby della Madonnina, mantan pemilik dari FC Internazionale Milano, Massimo Moratti memberikan komentar seputar peluang dari bekas timnya tersebut.

Pria yang kini berusia 74 tahun itu menilai bahwa di atas kertas Inter lebih baik ketimbang AC Milan saat ini. Namun di satu sisi ia juga tak mau menganggap remeh karena I Rossoneri kerap tampil spartan ketika bertemu dengan Inter.

"Inter yang kita lihat saat ini bukan hanya sedang berkembang, tetapi juga memiliki potensi. Mereka ada di tangan (Antonio) Conte, seorang pelatih yang sangat tahu bagaimana mengembangkan skill para pemainnya, saya pikir kami akan melihat mereka menjadi lebih baik secara terus menerus.


Baca Juga :
- Bermain Bersama Ronaldo, Kaka Sebut Messi yang Terbaik
- Sejumlah Klub Mengubah Logo sebagai Kampanye Perangi Virus Corona

"Ini tak akan mudah, di atas kertas kami lebih kuat, tetapi seperti yang Anda ketahui, untuk memprediksi derbi adalah suatu hal yang mustahil," tutur Moratti.


Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Milanisti! Negosiasi Dengan Rangnick Mandek, Alamat Batal? Begini Penjelasannya
- Kabar Baik untuk Interisti! Agen Bilang Lautaro Martinez Begini

Dalam derbi yang akan berlangsung pada Minggu (9/2) atau Senin dini hari WIB tersebut, Inter dipastikan tak akan diperkuat oleh Lautaro Martinez karena akumulasi kartu. Dan Moratti menilai bahwa Derby della Madonnina kehilangan bintang besar.

"Saya pikir dia adalah penyerang yang sangat hebat. Saya prihatin dia tak bisa ikut bertanding pada Minggu," katanya.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA