#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilihan Tepat! Mourinho Sangat Tertarik Boyong Winger Roma Ini tapi Ada Syaratnya
06 February 2020 19:24 WIB
LONDON – Tottenham Hotspur tak kenal kata menyerah di musim ini. Mereka terus berjuang mencapai posisi tertinggi di Liga Primer. Namun, di waktu yang bersamaan, persiapan untuk musim depan juga dilakukan. Salah satunya adalah mempertimbangkan pemain mana yang harus didatangkan untuk menyempurnakan skuat.

Untuk keperluan di lini depan, pelatih Tottenham, Jose Mourinho sudah menyampaikan ke manajemen klub bahwa dia sangat tertarik kepada Cengiz Under. Winger AS Roma asal Turki ini beroperasi di kanan lapangan dan merupakan pemain dengan kemampuan tinggi. Cocok untuk tampil di kerasnya persaingan di Liga Primer.


Baca Juga :
- Dihajar Skandal Daging Babi Liar, Tyson Fury Malah Dibela WBC, Ini Penjelasannya
- Meski Sudah Usaha, Barca Tetap Mau Jual Umtiti, Ditawarkan ke Dua Klub Liga Primer Ini

Upaya Tottenham mendatangkan Under diyakini tak akan sulit asal Tottenham mampu finis di posisi empat besar Liga Primer. Artinya, di musim depan, pasukan Jose Mourinho kembali tampil di Liga Champions. Ini syarat yang ditetapkan oleh pemain berusia 22 tahun itu. Jelas, bukan perkara mudah bagi Tottenham memenuhinya.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Awet! Tiga Alasan Ini yang Bikin Milan Harus Berpikir Ulang untuk Melepas Pioli

Soalnya, Roma sendiri punya peluang yang lebih bagus untuk masuk ke Liga Champions. Artinya, jika Under bertahan di Roma, dia akan kembali beraksi di Liga Champions. Lain cerita jika Tottenham juga hadir di Liga Champions. Sejak bergabung di Roma pada 2017, Under sudah menyumbangkan 16 gol dan 11 assist padahal dia tak bermain penuh.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA