#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Tanggapi Rentannya Barcelona, tapi Madrid Belum Juara
06 February 2020 18:09 WIB
MADRID - Zinedine Zidane mengabaikan keparahan situasi di Barcelona. Pelatih Real Madrid itu menegaskan timnya akan menantang untuk semua trofi musim ini.

Blaugrana menggantikan bos Ernesto Valverde dengan Quique Setien bulan lalu. Sentuhannya boleh dibilang kurang ampuh. Barca yang tadinya di puncak klasemen ini membuntuti Madrid dengan defisit tiga poin.

Saat ini, Real Madrid mengoleksi 49 poin dalam 22 laga yang telah dilakoni selama musim 2019-2020.


Baca Juga :
- Ketika Mendy Berhasil Mengalahkan Marcelo
- Madrid Harus Tunggu Mbappe hingga Juni 2021

Zidane meminta anak asuhannya agar menjaga permainan dan hasil yang mereka raih saat ini. Meski di puncak, Real Madrid belum memastikan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Untuk itu, Real Madrid masih harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi puncak.

Di satu sisi, situasi raksasa Catalan telah memburuk dalam beberapa waktu terakhir. Berita Luis Suarez dan Ousmane Dembele tidak mungkin kembali beraksi musim ini karena cedera, memburuk kondisi tim.

Klub itu menjual lulusan muda Carles Perez dan Abel Ruiz bulan lalu. Kontan jumlah pemain depan mereka berkurang. Ini membuat daya gedor Barcelona mulai mengendor. 


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ronaldo Kesulitan Cetak Gol Tendangan Bebas di Juve
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun

"Mereka akan bersaing hingga akhir musim dan tidak memiliki kelemahan yang jelas," kata Zidane seperti dikutip oleh Marca.

“Mereka akan melakukannya dengan sangat baik. Tidak sebentar kita memikirkannya karena kita hanya bisa fokus pada diri kita sendiri. Kami belum memenangkan apa pun dan mereka akan bersaing hingga akhir. Tim yang baik selalu baik."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA