#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Langkahi Dulu Petarung Ini Jika McGregor Ingin Balas Dendam dengan Khabib
06 February 2020 17:24 WIB
MOSKOW - Manajer juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, telah mengesampingkan pertandingan ulang dengan Conor McGregor dalam waktu dekat. Duo petarung terakhir bentrok pada Oktober 2018 yang berakhir dengan kemenangan empatik Khabib. 

Pertandingan berakhir dengan keributan di luar kandang antara kedua tim. Sejak itu, ada desas-desus terus-menerus tentang apakah akan ada pertandingan ulang dalam waktu dekat.

McGregor baru-baru ini mengalahkan Donald Cerrone dalam waktu kurang dari satu menit di acara UFC 246. Sejurus kemudian presiden organisasi menyatakan keinginannya untuk melihat pertandingan ulang antara petarung berusia 31 tahun itu dengan Khabib.


Baca Juga :
- Khabib Diejek Ayam, Pelatihnya Mencak-mencak Sebut McGregor Pelacur yang Cemburu
- Gadis Ring Ini Kirim Sedikit Matahari ke Penggemar dengan Pose Beginian

Namun, agen pejuang MMA Rusia Abdelaziz ketika berbicara dengan TMZ sebagaimana dikutip oleh Express, mengesampingkan pertandingan ulang melawan McGregor dalam waktu dekat. 

Dia menyarankan petarung Irlandia itu pertama-tama harus mengalahkan lawan Khabib berikutnya, Justin Gaethje untuk meningkatkan peluangnya pada pertandingan lain.


Baca Juga :
- UFC Umumkan Fight Card UFC 249
- Rencana B, Khabib Bisa Pertahankan Gelar Lawan Ferguson di Belarus

"McGregor tidak bisa memikirkan pertarungan dengan Nurmagomedov. Dia harus melangkahi dulu Gathje," kata Abdelaziz. 

“Jika dia ingin gelar, seperti yang dikatakan Khabib, dia harus mulai bertarung dengan Gaethje, Islam Makhachev. Nurmagomedov vs McGregor adalah pertarungan besar, tetapi pada akhirnya Khabib adalah tentang prinsip. Khabib akan melakukan yang terbaik untuk Khabib saat ini yakni fokus pada Tony Ferguson. Setelah Tony, berikutnya Justin Gaethje berdasarkan peringkat. Tetapi sementara itu, jika Conor berpikir dia yang berikutnya, dia harus melawan Justin Gaethje dulu. Pergi dan bertarunglah dengan Justin Gaethje, dapatkan kemenangan, dan kemudian setelah itu kembali untuk mengambil gelar. Begitu jalurnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA