#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dua Permohonan Persiraja Dikabulkan LIB, Laskar Rencong Butuh Tujuh Pemain Lagi
05 February 2020 18:05 WIB
PALEMBANG - Draf  jadwal Liga 1 2020 telah dirilis, Persiraja yang mengajukan permohonan terkait jadwal khusus laga Ramadan, ternyata dikabulkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Adapun dua permohonan Persiraja itu, selama Ramadhan mereka ingin full bermain tandang, dan setiap malam Jumat tidak ada laga kandang. Pengajuan ini terkait peraturan daerah. “Kami bersyukur permintaan kami dipenuhi,” kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani kepada TopSkor, Selasa (4/2).

Hanya satu permohonan yang belum diakomodir PT LIB yaitu laga away beruntun yang diharapkan Persiraja untuk menghemat biaya transportasi tim selama Liga 1. “Ya, untuk laga home-away, masih ada ganjalan. Kami berharap home-home away-away, artinya dua kali home dan dua kali away,” kata Rahmat. “Inikan baru draf jadwal, kami tetap berharap permohonan satu lagi dikabulkan di jadwal resmi nanti.”


Baca Juga :
- Kepada Media Lebanon, Hussein El Dor Bercerita Mengapa Menolak Liga Malaysia dan Memilih Indonesia
- Virus Corona Bukan Satu-satunya yang Menghentikan Kompetisi Liga 1, tapi...

Sementara itu,  terkait progres pembentukan tim Persiraja Aceh masih membutuhkan satu pemain asing lagi untuk memenuhi kuota asing Liga 1 2020.  “Progres pembentukan tim Persiraja sudah lebih dari 90 persen,” kata Manajer Persiraja Syarwani Sulaiman.

Saat ini tim Laskar Rencong sedang menyeleksi dua pemain asing: Reo Nakamura (Jepang) dan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan). Untuk tiga pemain asing lainnya  Vanderlei Fransisco, Bruno Dybal, dan Adam Mitter sudah menandatangani kontrak.

Sedangkan, Presiden Persiraja Aceh, Nazaruddin Dek Gam menambahkan,  Persiraja masih membutuhkan setidaknya lima atau tujuh pemain lagi. “Kami masih mencari kekurangan pemain ini,” kata Dek Gam. Beberapa posisi yang masih dibutuhkan Persiraja tersebut antara lain, kiper, bek tengah, dan penyerang.*AGUSTIAN PRATAMA

 

 

Jadwal Putaran I Persiraja

29/2 vs Bhayangkara (Tandang)

9/3 vs Madura United (Kandang)

14/3 vs Persik (Tandang)

5/4 vs Bali United (Kandang)

12/4 vs Persija (Tandang)

20/4 vs PSM (Kandang)

27/4 vs Persipura (Tandang)

3/5 vs Persikabo (Tandang)

9/5 vs Persela (Tandang)

14/5 vs Persib (Tandang)

13/5 vs Arema (Kandang)

20/6 vs PSIS (Kandang)

27/6 vs PSS (Tandang)

1/7 vs Borneo FC  (Kandang)

6/7 vs Persita (Tandang)

15/7 vs Persebaya (Kandang)

19/7 vs Barito (Kandang)

 


Baca Juga :
- Beckham dan Zola Lanjutkan Tradisi Pemain Bersaudara di Persib Bandung
- Tak Bisa Pulang ke Mali, Makan Konate Melepas Rindu lewat Video Call dengan Istri

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA