#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rencana Gila Madrid demi Rekrut Mbappe di Musim Panas Mendatang
04 February 2020 22:00 WIB
MADRID - Kylian Mbappe nampaknya masih terus diburu oleh Real Madrid. Dalam beberapa tahun belakangan penyerang asal Prancis itu memang kerap menjadi incaran Los Blancos untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kini media asal Spanyol yang berbasis di Katalunya, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Madrid siap sodorkan dana fantastis demi bisa membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Florentino Perez siap menyodorkan dana sebesar 300 juta euro (sekitar Rp4,5 triliun) kepada Paris Saint-Germain (PSG).


Baca Juga :
- Setelah Inter, Dua Klub Elite LaLiga Ini Ikut Buru Bellerin
- Presiden LaLiga: Kedatangan Messi Tidak Akan Selesaikan Masalah Serie A

Namun begitu, Perez tak mau merusak hubungan klub dengan PSG. Maka dari itu, ia akan menunggu hingga kesempatan datang dan Les Parisiens memberikan lampu hijau.

Selain itu, Madrid dikabarkan juga sedang memanfaatkan situasi dari pemain 21 tahun tersebut yang kini sedang dalam kondisi kurang mengenakan menyusul cekcok antara dirinya dengan Thomas Tuchel.

Apalagi di hari yang sama setelah insiden dengan Tuchel, Mbappe kedapatan menekan tombol 'liked' di Instagram pada foto Karim Benzema yang sedang merayakan gol di laga derbi Madrid.


Baca Juga :
- Setelah Moratti, Kini Giliran Benoit Cauet yang Kaitkan Messi dengan Inter
- Cassano: Saya Lebih Tampan daripada David Beckham

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA