#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Atletico Manfaatkan Situasi Rakitic
04 February 2020 16:32 WIB
MADRID - Situasi Ivan Rakitic di FC Barcelona bisa dibilang sedang tidak baik. Sejak awal musim gelandang serang asal Kroasia tersebut jarang mendapatkan tempat, faktor utama tentu saja karena kedatangan Frenkie de Jong.

Kondisi makin memburuk ketika Rakitic tak jadi dijual oleh manejemen La Blaugrana pada bulan Januari lalu. Padahal yang bersangkutan sebelumnya berharap bisa dilepas ke klub lain

Akibatnya pilar kelahiran Rheinfelden, Swiss tersebut sempat mengutarakan rasa kekecewaannya terhadap Barcelona dengan mengatakan: 'ada sesuatu yang saya tidak suka terjadi'.


Baca Juga :
- LaLiga Santander Fest Hasilkan Dana Sebesar 1.003.532 Euro
- Ini Prosedur Latihan Klub La Liga di Tengah Wabah Corona, Ada yang Janggal

Situasi pemain 31 tahun tersebut nampaknya sedang ingin dimanfaatkan oleh tim rival, Atletico Madrid.

Ya, berdasarkan laporan dari Cadena Ser, Atletico sudah membuka pembicaraan untuk membawa Rakitic ke Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang.


Baca Juga :
- Dybala: Saya Bilang ke Cristiano Ronaldo bahwa di Argentina Dia Dibenci
- Tampil Impresif Bersama Wolves, Raul Jimenez Dipantau Radar Real Madrid

Los Rojiblancos berniat untuk menguatkan lini tengahnya lantaran pada musim ini dirasa belum maksimal. Kehilangan Rodri Hernandez masih belum bisa tertutupi dengan baik.

Selain itu rekrutan baru musim ini, seperti Hector Herrera juga belum bisa sepenuhnya cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Diego Simeone.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA