#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petarung Juara Dunia Tampil di Jakarta, Ini Tanggal Mainnya
03 February 2020 13:14 WIB
JAKARTA - Ajang perdana ONE Championship di Jakarta tahun 2020 ini akan dipenuhi oleh aksi seni bela diri terbaik yang menampilkan ciri khas berbagai negara.

Jumat, 7 Februari, Istora Senayan akan menjadi saksi dari aksi Muay Thai dan seni bela diri campuran, yang merupakan kulminasi dari berbagai aliran seni bela diri dari berbagai belahan dunia, seperti sambo dari Rusia, Dutch Kickboxing dari Belanda serta Kun Khmer dan Kamboja. 

Di laga puncak, ajang bertajuk ONE: WARRIOR'S CODE yang akan disiarkan di SCTV ini akan menampilkan perebutan gelar Juara Dunia ONE Super Series Muay Thai Featherweight perdana, dimana Petchmorakot Petchyindee Academy akan berhadapan dengan Detrit Sathian MuayThai.


Baca Juga :
- Vincent Majid, Sosok di Balik Performa Spektakuler Fajar Macho
- Kuncian Favorit Aziz Calim di ONE Championship

Sebelum itu, akan ada nama-nama familiar dalam ranah seni bela diri Indonesia yang akan berusaha membuat Indonesia bangga di kancah internasional.

Eko Roni Saputra akan menghadapi Khon Sichan dari Kamboja untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu atlet terbaik milik bangsa. Selain itu, "The Terminator" Sunoto juga akan kembali tampil di Jakarta.

Laga tak kalah menarik akan tersaji saat Eko "Electrical Knockout" Priandono menghadapi Abro "The Black Komodo" Fernandes.

Baik Abro maupun Eko Priandono pernah memegang sabuk Juara Bantamweight OPMMA sebelum berkiprah di panggung global. 

Atlet kawakan Egi Rozten juga akan tampil dalam laga flyweight. Ia akan berhadapan dengan Fajar "Macho", atlet debutan yang baru saja mempersembahkan medali emas SEA Games 2019 dari cabang Sambo.

Sebagai laga pembuka, Demi Yulianto akan berhadapan dengan Antonis "Black Bat Commando" Muyak dalam laga divisi featherweight seni bela diri campuran. Keduanya merupakan debutan di ONE, namun sudah kenyang pengalaman. 


Baca Juga :
- Jihin Radzuan Incar Bi Nguyen, meski Pertarungan Tertutup
- 3 Anime Ini Inspirasi Petarung Indonesia

Muyak merupakan juara taekwondo yang juga mantan anggota Kopassus. Sementara Demi telah malang melintang dalam berbagai kejuaraan nasional.

Tampil di depan publik sendiri tentu akan memberi motivasi tersendiri bagi mereka, dan keinginan untuk membuktikan kapasitas diri di pentas global akan mendorong mereka untuk tampil melebihi batas yang mereka miliki.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA