#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klasemen Liga Primer; Tiga Tim Elite Jeblok, Liverpool Resmi Cetak Rekor Selisih Poin Terbesar
03 February 2020 05:57 WIB
MANCHESTER – Seluruh pertandingan di laga pekan ke-25 Liga Primer 2019/20 sudah dimainkan. Tiga tim elite yang berada di empat besar dapat hasil jeblok. Terkini, Manchester City yang ditekuk Tottenham Hotspur di Stadion Etihad 0-2. Man City memang masih di posisi kedua tapi kekalahan ini berdampak pada pengukuhan rekor Liverpool.

Ya, Liverpool kini telah resmi mencetak rekor selisih poin terbanyak dalam sejarah Liga Primer sebagai pemuncak klasemen. The Reds unggul 22 poin atas Man City dan ini belum pernah terjadi sebelumnya selama penyelanggaraan Liga Primer. Sebenarnya, Liverpool sudah bisa mengklaim ini saat menggilas Southampton 4-0 pada Sabtu (1/1).

Namun, jika Man City menang, rekor itu hanya bertahan beberapa jam saja. Beruntungnya Liverpool, Man City kalah dan resmilah rekor ini diraih mereka. Dua tim lain yang hasilnya tak bagus adalah Leicester City dan Chelsea. Kebetulan, mereka bertemu dan menutup laga dengan hasil 1-1.


Baca Juga :
- Liverpool Kandas di Anfield, Klopp Sampai Bingung tapi Tetap Jelaskan Penyebabnya
- Perkasa di Anfield! Sambil Kegirangan, Simeone Jelaskan Kunci Kemenangan Atletico

Di Liga Primer, juara tampaknya sudah bisa ditentukan jauh sebelum kompetisi pungkas. Dengan kondisi Liverpool yang belum kalah dan inkonsistensi tim-tim di bawahnya. Untuk Liverpool hanya menarik menanti apakah mereka bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan atau tidak.

Sedangkan untuk tim lain yang diperhatikan adalah bagaimana mereka rebutan tiket ke fase grup Liga Champions musim depan. Ada Tottenham dan Sheffield United yang punya peluang lumayan untuk terus mendekati zona Liga Champions. Tentunya, kedua tim ini harus terus menang di laga-laga berikutnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA