#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Chelsea Ini Hampir Sepakat ke Camp Nou, Musim Depan Barca Surplus Winger
02 February 2020 20:21 WIB
BARCELONA – FC Barcelona tampaknya masih belum bisa melepaskan pikiran dari Willian. Winger milik Chelsea ini sudah jadi incaran mereka sejak bursa musim panas 2018. Bahkan, saat itu hampir saja Willian cabut ke Barca dengan nilai transfer 50 juta euro. Namun, Chelsea masih bisa mempertahankannya.

Hasrat Barca kembali meninggi dan ingin memboyong pemain asal Brasil itu pada Januari lalu. Namun, Willian yang ingin bertahan dan menghabiskan kontraknya di Chelsea hingga musim 2019/20 berakhir. Saat itulah Willian baru mau ke Barca. Sudah pula diberitakan proses negosiasi antara Willian dan Barca hampir tercapai.


Baca Juga :
- Liverpool Kandas di Anfield, Klopp Sampai Bingung tapi Tetap Jelaskan Penyebabnya
- Perkasa di Anfield! Sambil Kegirangan, Simeone Jelaskan Kunci Kemenangan Atletico

Tentunya, Barca akan lebih untung lagi lantaran pemain yang bakal berusia 32 tahun pada Agustus nanti akan datang dengan gratisan. Jika itu terjadi, maka Barca akan mengalami surplus atau kelebihan winger. Soalnya, Willian akan datang berbarengan dengan Francisco Trincao dan Philippe Coutinho.


Baca Juga :
- Ini Bukti Persik Punya Masalah dengan Konsistensi Strategi
- System of Play Tim Liga 1 2020: 4-3-3 Favorit, 5-3-2 ''Dipromosikan'' Persik

Trincao, Willian, dan Lionel Messi sama-sama winger kanan. Sedangkan di Barca, Coutinho biasa jadi winger kiri. Sedangan di posisi itu sudah ada Ousmane Dembele dan Ansu Fati. Apalagi, jika Barca dapat striker baru, Antoine Griezmanna pun bakal ke sayap lagi. Ini gambaran sebuah perencanaan perekrutan yang kurang matang.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA