#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Penasaran, MU Kembali Kejar Bek Tengah Napoli Ini untuk Bursa Musim Panas
02 February 2020 18:45 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) hanya bisa mendapatkan Bruno Fernandes di bursa Januari 2020 ini. Namun, sebuah rencana besar kembali dicanangkan Setan Merah untuk bursa musim panas 2020 pada Juni nanti. Selain akan memulangkan Alexis Sanchez, MU dikabarkan bakal kembali mengejar buruan lama mereka.

Dia adalah Kalidou Koulibaly, bek tengah milik SSC Napoli. Sejatinya, MU sudah lebih dari setahun memburu Koulibaly tapi selalu gagal. Meski akhirnya bisa dapat Harry Maguire, mengejar Koulibaly tak pernah surut. Proses negosiasi bisa dilakukan sejak sekarang tapi prosedur resmi baru bisa dijalankan saat bursa transfer dibuka.


Baca Juga :
- Liverpool Kandas di Anfield, Klopp Sampai Bingung tapi Tetap Jelaskan Penyebabnya
- Perkasa di Anfield! Sambil Kegirangan, Simeone Jelaskan Kunci Kemenangan Atletico

Jika Koulibaly datang, maka MU akan punya komposisi bek tengah yang sangat ideal. Saat ini, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer terus-menerus memainkan duet Maguire-Victor Lindelof. Tak ada pelapis yang mumpuni sehingga salah seorang dari mereka rentan cedera.


Baca Juga :
- Ini Bukti Persik Punya Masalah dengan Konsistensi Strategi
- System of Play Tim Liga 1 2020: 4-3-3 Favorit, 5-3-2 ''Dipromosikan'' Persik

Satu rencana besar MU lainnya adalah berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan Paul Pogba. Saat ini, Pogba masih dalam tahap pemulihan. Jika sudah bugar dan kembali main, ditambah Koulibaly dan Sanchez masuk skuat, MU diyakini akan jauh lebih baik ketimbang sekarang ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA