#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hanya Beruntung, Tidak Main Mata, Inter Selalu Menang jika Wasit Ini yang Pimpin Laga
02 February 2020 15:21 WIB
MILAN – Banyak hal yang bisa membawa keberuntungan terlepas dari semua faktor rasional. Bagi FC Internazionale, wasit Marco Di Bello adalah salah satu keberuntungan itu. Artinya, jika Inter bertanding dan wasit yang memimpin laga adalag De Bello, maka Il Nerrazurri tak pernah kalah.

Dan, wasit ini pula yang akan memimpin jalannya pertandingan Inter lawan Udinese pada Senin (3/2) pukul 02.45 WIB. Dalam catatan pertandingan musim ini, Di Bello untuk kali pertama memimpin laga Inter di musim ini. Tapi, di masa lalu, ada tujuh laga Inter yang dipegang ole Di Bello.


Baca Juga :
- Belum Terbiasa New Normal, Jadon Sancho Selebrasi Pelukan dan Bisa Kena Peringatan
- Mampu Bermain Agresif, Winger Man City Ini Tetap Tak Bisa Gantikan Ronaldo di Timnas

Saat itulah Inter tak pernah mengalami kekalahan. Rinciannya, lima menang dan dua imbang. Tentunya, tidak ada faktor main mata antara De Bello dan Inter. Ini hanya faktor keberuntungan. Inter sendiri memang butuh kemenangan agar bisa terus menghidupi asa mereka meraih gelar juara Seri A di musim ini.


Baca Juga :
- Setengah Hati! Mayweather Jr Bilang Pacquiao Akan Melampaui Rekornya tapi Tidak Lebih Baik
- Setien Membantah Messi, Barca Bisa Juara Liga Champions dan Ini Pernyataannya

Di Bello, 38 tahun, telah memimpin 15 pertandingan di musim ini untuk semua kompetisi. Sejauh ini, Di Bello sudah mengeluarkan 58 kartu kuning, 1 kartu merah, dan 5 penalti. Lumayan tegas.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA