#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rencana Gila! Juventus Mau Beli Van Dijk dengan Banderol yang Susah Ditolak Liverpool
02 February 2020 13:23 WIB
TURIN – Juventus masih lapar dan ingin terus mendatangkan pemain terbaik di semua sektor. Setelah punya Matthijs De Ligt, Juventus berhasrat ingin menguatkan pertahanan mereka dengan memboyong satu lagi bek tengah terbaik di dunia yaitu Virgil Van Dijk dari Liverpool.

Kabar ini sudah ramai di berbagai media di Eropa. Layak pula disebut rencana gila lantaran Juventus berani membayar sebesar 150 juta paun ke Liverpool. Padahal, tak semua gelandang atau striker yang bisa menembus angka itu. Apalagi, Van Dijk adalah seorang bek tengah.


Baca Juga :
- Belum Terbiasa New Normal, Jadon Sancho Selebrasi Pelukan dan Bisa Kena Peringatan
- Mampu Bermain Agresif, Winger Man City Ini Tetap Tak Bisa Gantikan Ronaldo di Timnas

Jika kabar ini benar, maka Liverpool akan berada di situasi yang luar biasa sulit. Soalnya, ini angka yang sayang sekali untuk ditolak. Tapi, mereka masih sangat membutuhkan Van Dijk. Rupanya, Juventus seperti paham jika Liverpool disodori angka yang sangat tinggi, biasanya mereka akan menerimanya.


Baca Juga :
- Setengah Hati! Mayweather Jr Bilang Pacquiao Akan Melampaui Rekornya tapi Tidak Lebih Baik
- Setien Membantah Messi, Barca Bisa Juara Liga Champions dan Ini Pernyataannya

Ini merujuk pada pembelian Philippe Coutinho oleh FC Barcelona yang banderolnya juga sangat tinggi dan Liverpool pun melepasnya. Pastinya, angka yang disodorkan Juventus bakal yang tertinggi untuk seorang bek tengah. Bakal sangat lama angka itu bisa dikalahkan di kemudian hari.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA