#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bersin-bersin, Milan Tanpa Ibrahimovic dan Kjaer karena Kena Flu, Bisa Menangkah?
02 February 2020 12:05 WIB
MILAN – Melakoni pekan ke-21, AC Milan akan menerima kedatangan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu pukul 21.00 WIB. Satu tantangan berat pelatih Milan Stefano Pioli adalah saat menyusun formasi. Soalnya, Pioli tak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Kedua pemain itu sedang kena flu. Pastinya tak lucu jika mereka bermain tapi sambil bersin-bersin. Bagi Milan, Ibrahimovic sudah seperti jimat. Tak selalu mencetak gol atau assist tapi pasti bisa menghindarkan Milan dari hasil negatif. Ini merujuk pada enam laga sejak kedatangan Ibrahomovic.


Baca Juga :
- Berbagai Peluang Barca Kandas, Kemenangan Ditentukan oleh VAR, Kiper Sociedad Jago
- Tekad Bulat! Winger Muda Mirip Ruud Gullit Ini Tolak Kontrak MU demi Gabung ke Inter

Di enam laga itu, Milan hanya sekali imbang dan dapat lima kemenangan. Semuanya ada Ibrahimovic di line-up. Meski tak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan, Milan pun tetap menang. Kali ini, Ibrahimovic kemungkinan besar tak hadir di stadion. Daripada menularkan ke orang lain dan lama sembuh, mending dia di rumah saja.


Baca Juga :
- Ini Bukti Persik Punya Masalah dengan Konsistensi Strategi
- System of Play Tim Liga 1 2020: 4-3-3 Favorit, 5-3-2 ''Dipromosikan'' Persik

Dengan kondisi ini, bisakah Milan tetap meraih hasil positif? Atau, setidaknya imbang. Soalnya, sebelum Ibrahimovic datang, Milan benar-benar kehilangan kekuatannya dan mirip sekali tim semenjana.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA