#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rudiger Selamatkan Muka Chelsea di King Power Stadium
01 February 2020 22:20 WIB
LEICESTER - Chelsea FC harus puas dengan raihan satu poin setelah diimbangi oleh Leicester City 1-1 di King Power Stadium, Sabtu (1/2).

Di awal-awal pertandingan, Chelsea sebenarnya memiliki sejumlah peluang yang dapat membuat mereka unggul terlebih dahulu, contohnya melaluia Hudson-Odoi dan Tammy Abraham. Namun sayang keduanya tak dapat mengkonversikannya menjadi gol.

Gol pada pertandingan ini baru terjadi pada babak kedua. Antonio Rudiger membukan skor pada menit ke-46 berkat sundulan tajamnya.


Baca Juga :
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal
- Siap-Siap! Pemilik PSG Sebentar Lagi Akuisisi Leeds United

Namun tak butuh lama bagi Leicester untuk menyamakan kedudukan. Selang delapan menit, tembakan yang dilepaskan oleh Harvey Barnes meluncur ke gawang Chelsea yang dikawal Willy Caballero.

Setelah mencetak gol penyama, The Foxes langsung tampil percaya diri. Terbukti, mereka berhasil mengurung Chelsea hingga akhirnya mencetak gol melalui Ben Chilwell di menit ke-64.

Tak mau pulang tanpa membawa poin, Chelsea berusaha bangkit. Berbagai cara mereka lakukan agar bisa memetik poin. Hasilnya Rudiger mencetak gol keduanya pada menit ke-71. 


Baca Juga :
- Kian Seru! Setelah Chelsea dan Spurs, Kini Giliran MU dan Leicester yang Menginginkan Coutinho
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?

Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Berkat hasil ini Chelsea bertengger di posisi keempat dengan raihan 41 poin. Sementara Leicester tetap berada di peringkat ketiga dengan 49 poin.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA