#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Caballero Starter Chelsea Kontra Leicester, Bukan Arrizabalaga, Begini Alasan Lampard
01 February 2020 19:56 WIB
LEICESTER - Frank Lampard memutuskan memilih Willy Caballero sebagai starter. Kiper utama Kepa Arrizabalaga disimpan di bench saat menghadapi Leicester City.

Kepa Arrizabalaga ditinggalkan dari starting line-up Chelsea untuk pertandingan Liga Premier di Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (1/2).

Kiper Spanyol itu berada di XI liga terakhir saat the Blues bermain imbang 2-2 dengan Arsenal. Tetapi berada di bangku cadangan untuk perjalanan Piala FA ke Hull City. Willy Caballero dipilih sebagai starter dan mengantar kemenangan 2-1 di babak keempat.


Baca Juga :
- Giroud Balas Cemoohan Benzema dengan Cerdas
- Giroud seperti Raja yang Beruntung dan Benzema yang Selalu menjadi Guerrier

Namun, sementara Kepa diharapkan kembali untuk menghadapi Fox, pelatih kepala Frank Lampard memilih untuk mempertahankan Caballero.

Lampard dikonfirmasi menjelang kick-off di Stadion King Power bahwa itu tidak mudah untuk meninggalkan kiper termahal di dunia. Dia mengungkapkan itu adalah keputusan untuk hari ini.


Baca Juga :
- Xavi Hernandez Masih Mau Latih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi
- Seri A Mau Mulai pada 5 Mei tapi Terancam Tidak Bisa Dijalankan, Ini Penyebabnya

"Dengan kiper, itu adalah keputusan yang tidak Anda anggap enteng dan Anda harus melihat apa artinya," katanya kepada situs web resmi klub.

“Mereka sangat dekat dan mereka bekerja keras bersama setiap hari. Tetapi itu adalah salah satu yang saya rasa akan saya buat untuk permainan ini dan saya percaya pada Willy. Dia berlatih dengan sangat baik dan profesional yang hebat. Saya percaya pada mereka berdua tetapi ini adalah keputusan untuk hari ini," terang Lampard.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA