#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Kalahkan PSAP, Mutiara 97 Kian Kokoh di Puncak Klasemen
01 February 2020 16:08 WIB
DEPOK – Liga Topskor U-17 kembali bergulir pekan ini. Mutiara 97 menghadapi PSAP dalam lanjutan pekan keenam. Dalam laga ini perseteruan lini tengah lebih kerap terjadi. Hujan yang megguyur lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (1/2) yang menjadi kendalanya.

Lapangan yang tergenang air membuat jalannya bola sedikit terhambat. Praktis adu kekuatan fisik diandalkan kedua tim di laga ini. Mutiara 97 sebagai pemuncak klasemen sementara grup Top berhasil menguasai jalannya laga.

Buruknya kondisi lapangan membuat pasukan Mutiara 97 melakukan strategi long pass. Usaha dan kerja keras Mutiara 97 baru berbuah hasil pada paruh kedua. Khoirul Anwar berhasil membawa timnya unggul pada menit ke-53. Mendapatkan bola liar didepan gawang, Khoirul berhasil memaksimalkan peluang dengan baik. 


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Dalam laga ini, Luqi Aditya terpilih menjadi pemain terbaik. Pemain berposisi gelandang tengah itu bermain apik dalam mengatur ritme serangan maupun kuat dalam membantu lini pertahanan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, TMP Rebut Takhta Grup Skor, ASTAM Pangkas Jarak dengan Cipoet
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet

“Dengan kondisi lapangan seperti ini saya beri arahan kepada pemain hanya kerja keras dilapangan dan semua itu dijalankan dengan baik. Karena skema kami bermain untuk lebih lama menguasi bola tidak akan berjalan. Semoga hasil positif ini dengan kerja keras pemain dalam bertanding dapat dijaga dengan konsisten,” ujar pelatih Mutiara 97, Oki Zulkifli.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA