#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Top Inter Cedera, Ini Daftarnya
31 January 2020 09:01 WIB
MILAN - Sederet pemain Inter Milan digerus cedera. Tentu ini membuat pelatih Antonio Conte cemas. Ambisinya melengserkan Juventus dari kekuasaan di Seri A bisa amblas.

Borja Valero, Kwadwo Asamoah, Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Stefan De Vrij, Stefano Sensi adalah pemain-pemain top Inter. Tapi, mereka tak bisa merumput lantaran dirongrong cedera.

Daftar pemain Inter yang masuk ruang perawatan masih belum berkurang. Pada laga semalam kontra Fiorentina, praktis Antonio Conte hanya memiliki dua gelandang siap pakai yakni Matias Vecino dan Nicolo Barella (Christian Eriksen baru satu kali ikut sesi latihan, namun dipaksakan tampil semalam).


Baca Juga :
- Conte Sumbang 12 Komputer untuk Rumah Sakit Anak di Turin
- CEO Inter Marotta: Tidak Akan Ada Lagi Transfer dengan Nilai Fantastis

Ada Borja Valero dan Stefano Sensi yang sama-sama mengalami cedera otot ringan. Sementara Marcelo Brozovic masih dalam tahan pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang ia alami. 

Ketiganya diperkirakan pulih untuk laga akhir pekan ini. Sementara Roberto Gagliardini mengalami pembengkakan di kaki kanannya dan diprediksi menepi untuk satu bulan.


Baca Juga :
- Top Scorer Liga 2 Musim Lalu Ini Berpotensi Mencuat saat Liga 1 2020 Kembali Bergulir
- Inter Butuh Skriniar Baru, Ini Targetnya

Kemudian ada Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio dan Stefan De Vrij yang semuanya terserang flu. Sementara Kwadwo Asamoah masih berkutat dengan masalah pada lututnya.

Dilansir Corriere dello Sport, pelatih Conte mengharapkan setidaknya Brozovic bisa pulih untuk laga akhir pekan ini kontra Udinese.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA