#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gara-gara Anthony Joshua, Promotor Top Ini Dipecat Deontay Wilder
31 January 2020 08:42 WIB
NEW YORK - Mantan co-promotor Deontay Wilder, Lou DiBella mengklaim dipecat oleh juara WBC karena mencoba untuk mengatur pertarungan dengan Anthony Joshua.

The Bronze-julukan Wilder- bekerja dengan DiBella dan Shelly Finkel setelah ia meninggalkan Golden Boy Promotions dari Oscar De La Hoya dan terhubung dengan kandang Juara Boxing Premier Al Haymon pada 2015.

Finkel tetap dalam peran manajerial dengan juara WBC Wilder sementara DiBella sebelumnya mengambil alih tugas promosi.


Baca Juga :
- Wladimir Klitschko Klarifikasi Soal 'Kegiatan Homo Seksual' dengan Tyson Fury
- Konyol! Tyson Fury Ejek Anthony Joshua, Deontay Wilder, Dillian Whyte dan Andy Ruiz Jr

Tetapi setelah Wilder bermain imbang dengan Tyson Fury pada tahun 2018, DiBella mengklaim bahwa ia berusaha mengumpulkan negosiasi untuk pertarungan gelar dengan Anthony Joshua.

Pertemuan dengan tim juara WBC dan ketua DAZN John Skipper - tetapi Bronze Bomber ditawari kesepakatan yang akan membuatnya meninggalkan siaran Haymon Showtime dan Fox.

Untuk mengatur pertemuan, DiBella mengatakan kepada iFL TV bahwa pekerjaannya harus dibayar dengan Wilder.

“Hubungan saya secara profesional sebagai promotor untuk Deontay Wilder dan bekerja dengan timnya berakhir ketika saya mengatur pertemuan DAZN, yang bertentangan," kata DiBella.

“Apa yang saya lakukan? Saya mencoba untuk berbicara dengan semua orang di pasar dan melakukan upaya terbaik untuk menghasilkan uang paling banyak untuk pria yang saya sayangi."

"Bukankah itu yang seharusnya aku lakukan?"

Joshua - yang telah dituduh menghindari perkelahian dengan Wilder - mengklaim kebenaran akan menang. Dia tampaknya menggunakan komentar DiBella untuk menyarankan dia bukan pejuang yang membelokkan pertarungan.

Petinju Amerika itu menolak usulan tiga pertarungan yang diajukan oleh penyiar Josua di DAZN dengan raja WBC yang kemudian mencatat kemenangan melawan Dominic Breazeale dan Luis Ortiz, pada Showtime dan kemudian Fox.


Baca Juga :
- Takut Dipenjara, Mike Tyson Pakai Mantra Voodoo, Sihir dan Urin
- Bukan Wilder, tapi Petinju Tak Terkenal Ini yang Bikin Tyson Fury Bonyok

Dia sekarang akan mengirim pertarungan ulang melawan Tyson Fury pada 22 Februari dalam pay-per-view bersama dengan Fox dan ESPN, perusahaan TV yang disejajarkan dengan Peringkat Top promosi Gyspy King di AS.

Para pesaing sudah menandatangani untuk pertarungan ketiga. Tetapi promotor Joshua, Eddie Hearn telah mengungkapkan ia akan menawarkan pemenang kesempatan untuk meninggalkan trilogi dan menghadapi AJ dalam bentrokan unifikasi mega-uang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA