#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tekuk West Ham 2-0, Klopp Sebut Liverpool Gagal Penuhi Standar Permainan
30 January 2020 13:29 WIB
LONDON - Jurgen Klopp belum puas meski Liverpool menang 2-0 atas West Ham United. Kemenangan di Stadion London, Kamis (30/1) dini hari itu dinilai gagal memenuhi standar karakter tim.

The Reds melesat tiga poin ketika Mohamed Salah mencetak penalti pada babak pertama sebelum Alex Oxlade-Chamberlain mengukir gol keduanya di Liga Premier musim ini setelah jeda.

Manuel Lanzini kehilangan peluang yang jelas untuk The Hammers di babak kedua tengah beberapa pertahanan Liverpool yang ceroboh. Klopp memilih untuk tidak mengkritik pemainnya dan menegaskan hasilnya adalah yang terpenting.


Baca Juga :
- Ucapan Mourinho Tentang Liverpool Terbukti Tepat
- Dari Semua Kontestan 16 Besar, Atletico Paling Istimewa

"Kami bisa melakukan banyak hal lebih baik tetapi hanya ada satu tim yang pantas menang," kata bos Liverpool itu kepada Sky Sports.

“Kita bisa melewati lebih baik, bertahan lebih baik. Siapa peduli? Para pemain ini sering memainkan sepak bola yang luar biasa, itu adalah kinerja yang normal," tuturnya.

“Kami tidak pernah memiliki ritme 100 persen, sulit untuk bermain melawan tim yang berorientasi defensif.”

Para pemain Liverpool meninggalkan lapangan dengan suara pendukung yang bepergian bernyanyi dengan percaya diri tentang menjadi juara Liga Premier, meskipun Klopp masih menolak untuk terlalu terbawa suasana meskipun memegang keunggulan 19 poin di puncak.

"Mereka bisa bernyanyi apa pun yang mereka inginkan," kata orang Jerman itu. "Bernyanyi bukan berarti kamu orangnya."

Kekalahan membuat West Ham masih terhuyung-huyung di atas zona degradasi. Hanya selisih gol sedikit unggul dari Bournemouth di posisi 18.


Baca Juga :
- Makin Banyak Klub Liga Primer yang Ingin Kompetisi Musim Ini Dibatalkan
- Petugas Medis Ini Bikin Juergen Klopp Menangis Terseduh-seduh

Setelah pertandingan, bos Hammers David Moyes membahas kedatangan gelandang Republik Ceko Tomas Soucek dengan status pinjaman dari Slavia Praha. Dia menggambarkan pemain berusia 24 tahun itu sebagai gelandang atletik besar yang telah mencetak banyak gol.

Moyes mengindikasikan bahwa klub masih bisa melakukan penambahan sebelum jendela transfer Januari ditutup. “Saya ingin mendatangkan pemain yang dapat membantu tim. Jika kami dapat menambahkan, kami akan melakukannya."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA