#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
La Liga: Rangkuman Terbaik Pekan Ini
29 January 2020 17:20 WIB
MADRID - LaLiga pekan ini menghadrikan cukup banyak momen-momen menarik. Mulai dari kembalinya beberapa nama besar ke sepak bola Spanyol, hingga ke perayaan ulang tahun klub. Berikut adalah delapan berita menarik yang terjadi di La Liga pekan ini:

Real Madrid ke puncak klasemen: Barcelona dan Real Madrid memilikiraihan poin yang sama pada pekan lalu, tetapi Blaugrana kalah 2-0 di Valencia, sehingga Real Madrid dapat memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut menang di kandang Real Valladolid berkat gol semata wayang dari Nacho Fernández.

Chimy Ávila mengalami cedera parah: Chimy Ávila mengalami cedera ligamen yang parah akhir pekan lalu dan membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Pemain asal Argentina ini menekuk lututnya ke arah yang salah dalam kemenangan 2-0 Osasuna atas Levante.


Baca Juga :
- LaLiga Santander Fest Hasilkan Dana Sebesar 1.003.532 Euro
- Ini Prosedur Latihan Klub La Liga di Tengah Wabah Corona, Ada yang Janggal

Espanyol terus belanja pemain: Espanyol sangat aktif dalam bursa transfer Januari ini untuk menghindari degradasi. Setelah mendatangkan penyerang Raúl De Tomás dari Benfica, dan bek tengah Leandro Cabrera dari Getafe, Espanyol baru-baru ini mendatangkan pemain sayap Adrián Embarba dari Rayo Vallecano.

Deyverson kembali ke sepak bola Spanyol: Sebuah wajah familiar kembali ke LaLiga Santander. Deyverson, penyerang yang sebelumnya bermain untuk Levante dan Alavés, yang mencetak 16 gol dari 65 penampilan, telah bergabung dengan Getafe dalam status pinjaman hingga akhir musim.

Antonio Puertas menandatangani kontrak baru bersama Granada: Antonio Puertas telah menjadi salah satu pemain penting bagi Granada di musim 2019/20, sehingga para penggemar klub Andalusia tersebut akan senang ketika mengetahui Puertas telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di klub tersebut hingga tahun 2024.

Real Madrid sukses mendatangkan Reinier: Reinier Jesus Carvalho adalah salah satu talenta muda terbaik Brasil, dan ia telah setuju untuk pindah ke Real Madrid dari Flamengo. Pekan lalu, gelandang yang baru saja berusia 18 tahun ini, telah menyetujui kontrak yang mengikatnya bersama Real Madrid hingga tahun 2026.

Deportivo Alavés berusia 99 tahun: Pekan ini juga pekan selebrasi bagi Alavés, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-99. Klub Basque tersebut didirikan pada 23 Januari 1921, dan berarti hanya berjarak kurang dari satu tahun ke perayaan ulang tahun ke-100 mereka.


Baca Juga :
- Dybala: Saya Bilang ke Cristiano Ronaldo bahwa di Argentina Dia Dibenci
- Tampil Impresif Bersama Wolves, Raul Jimenez Dipantau Radar Real Madrid

Jesús Vallejo mengambil kesempatan di Granada: Bek tengah ini sebelumnya dipinjamkan ke Wolves di Inggris, tetapi sekarang ia kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Granada.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA