#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Berencana Serius Ajak Dries Mertens Gabung di Akhir Musim, Ini Buktinya
29 January 2020 11:28 WIB
MILAN – FC Intenazionale mulai memikirkan rencana untuk musim 2020/21. Ini untuk mengantisipasi kondisi yang tak diinginkan. Tak lain soal keterbatasan pemain depan. Saat ini, Inter sudah sangat nyaman dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martnez. Namun, pelapis yang mumpuni masih tanda tanya.

Untuk sementara hingga akhir musim masih ada Alexis Sanchez. Masalahnya, Manchester United (MU) ingin memulangkan dan membatalkan pembelian permanen oleh Inter. Untuk mengantisipasi itu, Inter pun telah menetapkan sebuah rencana yang berhasil diketahui oleh salah satu pakar transfer Italia, Nicolo Schira.


Baca Juga :
- Balik Kandang! Real Madrid Bakal Kelebihan “Penduduk” saat Musim Pungkas
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya

Dijelaskan Schira, Inter telah menyodorkan tawaran kontrak kepada Dries Mertens, striker SSC Napoli. Durasinya selama dua musim dengan gaji 4,5 juta euro per tahun. Kontrak diajukan sekarang dan jika Mertens bersedia, dia akan datang pada akhir musim ini. Saat itulah kontraknya di Napoli sudah pungkas.


Baca Juga :
- Tanda Tanya Cavani, Sudah Veteran tapi Masih Bagus, Ambil Sajalah!
- UEFA Perintahkan Kompetisi Lanjut, Angin Segar tapi Rumit, Ini Dilema

Artinya, Inter akan mendapatkan striker asal Belgia itu dengan gratis. Bagi Inter, tak masalah pula jika usia Mertens saat ini sudah 32 tahun. Bagi pelatih Antonio Conte, Mertens masih bisa berkompetisi di level tertinggi. Inter memang tak pernah mempermasalahkan soal usia pemain.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA