#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Suso pun Pergi, Milan Membuang Halus ke Sevilla dengan Klausul Ini
29 January 2020 10:17 WIB
MILAN – Suso datang ke AC Milan pada 2015 tapi dipinjamkan ke Genoa pada 2016 selama semusim. Sekembalinya dari masa peminjaman, pemain yang beroperasi di sayap kanan itu jadi andalan. Selama tiga musim beruntun sejak 2016/17 hingga 2018/19, Suso jadi anggota skuat reguler Milan.

Kini, sinar Suso meredup lantaran pelatih Stefano Piolo lebih senang memainkan Samu Castillejo. Suso pun tak terpakai dan Milan tak mau jadi dibebani dengan pemain tak terpakai. Secara halus, Milan pun membuang Suso ke Sevilla dengan opsi peminjaman selama 18 bulan.


Baca Juga :
- Kian Dekat, Roma Bisa Gigit Jari, Inter Mau Berani Bayar Smalling Harga Banderol MU
- Kontroversial! Petinju AS Ini Kalah di Jumlah Pukulan tapi Dimenangkan Juri, Dapat Sabuk Interim

Artinya, Suso akan berseragam Sevilla hingga musim 2020/2021 pungkas. Lebih dari itu, diselipkan pula klausul pembelian permanen oleh Sevilla. Ini menandakan jika Suso betah di Sevilla dan ingin di sana terus ya silakan. Selanjutnya, pemain 26 tahun ini akan berjuang tampil bagus di Sevilla.


Baca Juga :
- Saat Timnas Indonesia U-19 Mau TC ke Kroasia, Piala Asia U-19 Malah Terancam Ditunda
- Sering Cedera, Bek Tengah Milan Ini Mau Diberi Kesempatan tapi di Klub Lain sebagai Pinjaman

Tes medis dikabarkan sudah dijalani dan tinggal pengumuman resminya. Sebenarnya tak masalah juga Suso ke Sevilla lantaran itu dekat dengan kampung halamannya di Cadiz. Sevilla dan Cadiz sama-sama berada di wilayah Andalusia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA