#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Conte Enak Susun Formasi, Moses pun Main, Ini Prediksi Line-up Inter lawan Fiorentina
29 January 2020 08:13 WIB
MILAN – Bagi FC Internazionale, tiap pertandingan penting. Apalagi, saat musim sudah berganti tahun yang artinya kian mendekati fase akhir. Salah satunya yang akan dilakoni Inter pada Kamis (30/1) pukul 02.45 WIB. Bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Inter akan menjamu Fiorentina di perempat final Coppa Italia atau Piala Italia.

Seiring dengan itu, situasi di skuat Inter pun kian membaik. Pemain yang absen karena cedera mulai bisa dimainkan. Plus, para pendatang baru yang bergabung dalam kondisi bugar dan punya motivasi tinggi untuk tampil hebat. Situasi inilah yang membuat pelatih Inter Antonio Conte akan enak saat menyusun formasi.

Dalam analisis yang dibuat media asal Italia, La Gazette dello Sport, Romelu Lukaku akan istirahat. Conte pun akan menduetkan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez. Sedangkan di lini tengah, Victor Moses kemungkinan besar akan terlihat di sayap kanan. Untuk sayap kiri diprediksi ada Cristiano Biraghi.


Baca Juga :
- Tuah Ancelotti! Everton Cetak Kemenangan Kedua, James Rodriguez Cetak Gol Perdana
- Cari Pengalaman! Milan Pinjamkan Striker Alumni Akademi ke Klub Seri B, Ujian Terakhir

Tiga gelandang tengah akan tetap diisi Borja Valero, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi. Lini belakang pun bakal berubah. Andrea Ranocchia diprediksi akan main lagi. Berikut prediksi formasi Inter saat melawan Fiorentina:


Baca Juga :
- Barca Mau Pinjam Bek Kanan Timnas Inggris U-21 tapi Ditolak Klub Pemilik, Cari yang Lain Saja
- Gawat! Aguero Dua Bulan Lagi Pulihnya, Untung Guardiola Masih Punya Gabriel Jesus

Formasi 3-5-2
Handanovic
Ranocchia, De Vrij, Godin
Moses, Valero, Barella, Sensi, Biraghi
Sanchez, Lautaro

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA