#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Terkuak! Demi Pulangkan Alcacer, Valencia Rela Lepas Rodrigo ke Barca di Harga Standar
28 January 2020 20:38 WIB
VALENCIA – Situasi di Valencia bisa dibilang unik. Mereka sedang berproses dengan FC Barcelona untuk transfer Rodrigo Moreno. Bukan pula proses yang rumit dan tarik-ulur berkepanjangan. Melainkan sebuah transaksi yang ringan dari segi harga dan kesepakatan padahal Barca sedang dalam situasi yang sangat membutuhkan Rodrigo.

Dari berbagai kabar yang sudah beredar, Valencia sepakat melepas Rodrigo di angka 60 juta euro tapi mereka minta ditambahkan Nelson Semedo. Barca pun tampaknya tutup mata karena semuanya masih sangat masuk akal. Harga terbilang lebih mahal tapi jadi standar jika melihat begitu kepepetnya Barca untuk mendapatkan striker baru.


Baca Juga :
- MotoGP Start 19 Juli di Spanyol, Langsung Menuai Pujian
- Kembali ke Renault, Fernando Alonso Berniat Menambah Koleksi Trofinya di Formula 1 yang Sempat Ditinggalkan sejak 2018

Ternyata, ada alasan di balik keringanan Valencia melepas Rodrigo. Disangkutkan dengan kabar di Jerman disebutkan bahwa striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer setuju untuk kembali ke Valencia. Ya, Alcacer adalah jebolan Akademi Valencia dan pada 2010-2016 berada di skuat tim senior Valencia.


Baca Juga :
- Rivaldo Menilai Mendatangkan Neymar ke Barcelona Akan Menjadi Langkah Hebat
- Juergen Klopp Berencana Meninggalkan Liverpool

Dibeli Barca pada 2016 tapi tak memenuhi ekspektasi lalu dipinjamkan ke Dortmund dan dipermanenkan di sana. Awalnya baik tapi belakangan dan sudah berlangsung berbulan-bulan, Alcacer dianggap kurang memberikan kontribusi untuk Dortmund. Singkatnya, Valencia menjual Rodrigo di harga standar demi bisa membeli kembali Alcacer.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA