#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga 1 2020
Persik Kediri Tunggu Paulo Sitanggang di 30 Januari
28 January 2020 20:24 WIB

KEDIRI - Manajer tim Persik Kediri, Beny Kurniawan akhirnya menesakan pemain baru ke-11 timnya, Paulo Oktavianus Sitanggang telah tercapai kesepakatan nilai kontrak semusim Liga 1 2020. Bahkan pemain jebolan Jember United U17 tersebut, ditunggu kedatangannya di kantor dan mess tim berjuluk Macan Putih tersebut, di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No.114, Kota Kediri, Kediri, paling lambat tanggal 30 Januari 2020 untuk tanda tangan kontrak. 

"Sudah tidak ada kendala antara kami dengan Paulo Sitanggang, untuk  nominal kontrak sudah sepakat. Tinggal menunggu dia datang ke Kediri dan kami tunggu tanggal 30 Januari. Dia masih meminta izin dari orangtuanya. Jika orangtuanya mengizinkan, maka Paulo Sitanggang akan gabung Persik Kediri," jelas Beny Kurniawan .

Lebih jauh Beny Kurniawan juga enggan memastikan 100 persen mantan gelandang Timnas Indonesia, Timnas U19 dan  U23 itu, fixed berlabuh ke Persik Kediri, sebelum mendapat izin dari orangtuannya dan benar tiba di Kediri. Sebelumnya mantan bek Semen Padang, Agung Prasetyo batal datang, lantaran membatalkan kesepakatan secara sepihak tak mendapat izin orangtua. 

Saat ini tim Macan Putih sudah memiliki 20 pemain baru, termasuk 10 rekrutan baru. Ke-10 pemain baru mereka, adalah Dimas Galih Pratama (penjaga gawang, eks Kalteng Putra), Dany Saputra (bek, eks Persija Jakarta), Aris Setiawan (bek, pinjaman dari  Bhayangkara FC), Vava Mario Zagalo (bek, eks TIRA-Persikabo), Andri Ibo (bek, eks Persipura Jayapura), dan Muhammad Jordan Zamorano (gelandang, eks PSS Sleman U20). Kemudian Reksa Maulana (gelandang, pinjaman dari Bhayangkara FC), Ronaldo Rubener Wanma (penyerang, eks Persipura Jayapura), dan Antoni Putro Nugroho (penyerang, eks PSS Sleman), serta gelandang naturalisaai eks Barito Putera, Sackie Teah Doe.

Komposisi skuat Persik Kediri 2020 

  1. Dimas Galih Pratama (penjaga gawang, eks Kalteng Putra)
  2. Dany Saputra (bek, eks Persija Jakarta)
  3. Aris Setiawan (bek, pinjaman dari  Bhayangkara FC)
  4. Vava Mario Zagalo (bek, eks TIRA-Persikabo)
  5. Andri Ibo (bek, eks Persipura Jayapura)
  6. Muhammad Jordan Zamorano (gelandang, eks PSS Sleman U20)
  7. Reksa Maulana (gelandang, pinjaman dari Bhayangkara FC)
  8. Ronaldo Rubener Wanma (penyerang, eks Persipura Jayapura)
  9. Antoni Putro Nugroho (penyerang, eks PSS Sleman)
  10. Sackie Teah Doe (gelandang, eks Barito Putera)

Pemain Persik Kediri eks Liga 2 2019

  1. Junaidi Bachtiar (penjaga gawang)
  2. Fajar Setya Jaya (penjaga gawang)
  3. Septian Satria Bagaskara 
  4. Krisna Bayu Otto 
  5. Faris Aditama 
  6. Galih Akbar Febrian
  7. Adi Eko Jayanto 
  8. Eka Sama Adi Prasetya
  9. Ibrahim Sanjaya 
  10. Yusuf Meilana Fuad Burhani 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA