#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Beckham Denmark Ini Kupas Prasangka Pesepak Bola dengan Pacar
28 January 2020 19:46 WIB
Mantan striker Arsenal Nicklas Bendtner akan membintangi reality show TV-nya bersama pacar modelnya setelah meninggalkan Copenhagen. Nicklas Bendtner akan bertukar posisi dari kotak penalti ke gogglebox dengan menjadi kepribadian TV.

Striker Denmark, 32 tahun, telah mencari episode baru dalam kariernya setelah meninggalkan klub kota kelahirannya FC Copenhagen bulan lalu.

Bendtner - yang belum mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola - kini telah diberi reality show di TV Denmark bersama pacarnya Philine Roepstorff.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Arsenal vs West Ham, Minggu (20/9) Pukul 02.00 WIB
- Tampil Cemerlang lawan Fulham, Rob Holding pun Tidak Jadi Dipinjamkan

Dinamakan Bendtner And Philine, itu akan mengudara pada layanan streaming D-Play Denmark di musim semi.

Pemain depan itu menghabiskan sembilan musim dengan Arsenal. Dia mencetak 45 gol dalam 171 pertandingan sebelum pergi pada 2014.

Dia juga bermain untuk Birmingham, Sunderland dan Nottingham Forest, serta Juventus, Wolfsburg dan Rosenborg.

"Baik Philine dan saya terbiasa menjadi sorotan media. Banyak cerita yang ditulis tentang kita, dan kita sering menemukan bahwa hanya setengah kebenaran yang muncul," Bendtner mengatakan kepada the Sun.

"Kami mempertimbangkan waktu yang lama apakah hubungan kami cukup kuat untuk menangani semua perhatian yang datang ketika Anda membiarkan kru kamera mendekat."

"Kami sangat sadar bahwa itu tidak akan menjadi kisah yang mengkilap bersama kami sebagai protagonis - tetapi kami tidak pernah tertarik pada hal itu."

Bendtner bertemu model dan perancang busana Philine pada 2017. Pasangan ini telah diberi label Beckham dari Denmark.


Baca Juga :
- Takut Jatuh Lagi, Aubameyang Amankan Piala Community Shield dengan Sabuk Pengaman
- Arsenal Targetkan Tiga Pemain Ini, Tapi Harus Siapkan Dana Rp 1,9 Triliun

Dia menambahkan: "Kami ingin mengupas beberapa klise dan prasangka yang akan selalu ada tentang seorang pemain bola dan pacar modelnya."

"Dan kemudian kami ingin memberi pemirsa wawasan tentang kesenangan dan terkadang cinta sulit yang akan selalu menjadi landasan hubungan kami."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA