#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Inter Mau Ambil Eks Pemain Milan Ini untuk Gantikan Vecino, Murah tapi Veteran
28 January 2020 16:05 WIB
MILAN – Pelatih FC Internazionale Antonio Conte pastinya tak mau skuatnya berkurang secara kuantitas. Meski Inter melepas pemain yang kurang cocok dengan strateginya, tetap saja slot yang ditinggalkan harus segera diisi lagi. Inilah yang disebut meningkatkan kualitas tim lewat bursa transfer.

Tepat pula merujuk pada situasi yang sedang melingkupi Matias Vecino yang dikabarkan akan meninggalkan Inter. Klub tujuannya adalah Everton yang sudah menyodorkan tawaran 14 juta euro. Inter masih bertahan di angka 18 juta euro. Beda sedikit dan biasanya mudah untuk dicari kesepakatannya.

Jika Vecino pergi, maka ada slot yang kosong dan Inter pun sedang mempertimbangkan serius untuk mengisinya kembali. Dari media asal Italia, Tuttosport, dikabarkan kandidat pengganti Vecino adalah Jurac Kucka, pemain asal Slowakia milik Parma Calcio. Namun, pada 2015-2017, Kucka pernah main di AC Milan.


Baca Juga :
- Berada di Zona Merah Covid-19, Ini yang Dilakukan Rama dan Tama
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Atep Jadi Guru Dadakan

Posisinya dengan Vecino pun sama yaitu gelandang tengah. Soal harga, Kucka pun masuk lantaran diyakini tak sampai 10 juta euro. Namun, ada catatan khusus yaitu Kucka sudah veteran atau usianya sudah 32 tahun. Inter memang tak masalah soal usia jika merujuk pada kasus Ashley Young yang sudah 34 tahun.

Apalagi, Kucka juga bakal jadi pelapis saja di Inter. Meski demikian, Kucka tetap diyakini punya kemampuan yang sama baiknya dengan Vecino. Bedanya, gaya permainan Kucka cocok dengan Conte.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA