#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rodrigo Boleh Pergi ke Barca tapi Valencia Minta Tambahan Pemain Ini, Pasti Dikasih
28 January 2020 11:50 WIB
BARCELONA – Cukup jarang ditemui transfer pada bursa Januari di harga yang bagus. Apalagi, saat sebuah klub sedang kepepet dan sangat membutuhkan pemain. Klub yang pemainnya sedang diincar pasti langsung mematok harga selangit. Ya, mereka pun memanfaatkan kemelut di klub lain untuk cari uang yang banyak.

Meski begitu, ini malah tak terjadi saat Barca sedang sangat membutuhkan seorang striker. Tak lain dikarenakan Luis Suarez absen hingga musim ini pungkas. Dari banyak nama striker yang muncul di pemberitaan, tersisa satu nama yang tampaknya bakal segera didapat Barca.

Dialah Rodrigo Moreno, striker milik Valencia berusia 28 tahun. Valencia bisa saja mematok harga tinggi tapi ternyata tidak meski tetap lebih mahal. Barca boleh membawa Rodrigo dengan banderol yang telah disepakati yaitu 60 juta euro. Tapi, Valencia minta tambahan Nelson Semedo dalam kesepakatan itu.


Baca Juga :
- Berada di Zona Merah Covid-19, Ini yang Dilakukan Rama dan Tama
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Atep Jadi Guru Dadakan

Merujuk situasinya saat ini, Barca diyakini tak akan banyak pikir untuk mengiyakan permintaan Valencia itu. Semedo yang sudah tidak terlalu betah dan Barca juga tampaknya kurang puas dengan performa pemain asal Senegal itu jadi dua faktor penguat. Itulah mengapa Rodriga sebentar lagi jadi milik Barca.


Baca Juga :
- Sepak Bola, Pelepas Penat Pekerja di Ibu Kota
- I Gede Sukadana: Kalau Bukan Menjadi Pemain, Mungkin Saya Supir Travel

Setelah ditelusuri lagi, ternyata Valencia juga sedang mengincar pemain lama mereka yaitu Paco Alcacer yang kini berada di Borussia Dortmund. Jadi, uang penjualan Rodrigo itu buru-buru mau dipakai untuk membeli lagi Alcacer. Striker 26 tahun ini memang pernah di Valencia pada 2010-2016.

Uniknya, pada 2016 itulah Barca membeli Alcacer. Sayang, Alcacer tidak bisa tampil sesuai ekspektasi lalu dipinjamkan ke Dortmund dan dipermanenkan di sana. Intinya, semua berputar di situ-situ saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA