#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Setelah Datangkan Politano, Napoli Akan Lepas Callejon
27 January 2020 20:08 WIB
NAPOLI - SSC Napoli masih terus bermanuver di jendela transfer musim dingin. Satu pemain yang dikabarkan akan segera bergabung adalah Matteo Politano dari FC Internazionale Milano.

Politano dibeli seharga 25 juta euro (sekitar Rp376 miliar) dan dikabarkan akan segera menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Setelah resmi merekrut Politano, Napoli dikabarkan akan segera menjual salah satu pemain andalannya yakni Jose Maria Callejon.


Baca Juga :
- Ingin Buru-Buru Lupakan Bale, Madrid Langsung Berikan Kostum Nomor 11 kepada Asensio Meski Transfernya ke Tottenham Belum Resmi
- Lepas Higuain Secara Gratis ke Klub Milik David Becjham, Juventus Catat Rekor Kerugian Terbesar dalam Sejarah Transfer

Media asal Italia yang berbasis di kota Turin, Tuttosport, mengatakan bahwa kontrak Callejon akan habis setelah musim berakhir dan tak akan diperpanjang.

Sehingga dengan demikian klub ingin menjual pemain berusia 32 tahun tersebut di Januari ini agar bisa mendapatkan uang.

"Kesepakatan untuk perpanjangan kontrak gagal tercapai. Tawaran yang diberikan oleh Napoli berbeda dengan yang diperkirakan oleh sang pemain.


Baca Juga :
- Zidane soal Kepergian Bale ke Tottenham: Saya Tidak Berbicara dengannya
- Edin Dzeko Bingung, antara Main untuk Roma Malam Ini dan Harus Siap-Siap Tes Medis ke Juventus

"(Namun) hingga musim berakhir, dia (Callejon) akan tetap bekerja secara profesional untuk Napoli," ujar agen Callejon kepada CalcioNapoli24.

Winger asal Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain senior di Napoli. Ia direkrut dari Real Madrid pada 2013 dan sudah menjalani 331 laga di semua ajang serta menyumbang 79 gol dan 77 assist.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA