#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Sesalkan Stadion Etihad yang Sepi Penonton padahal Hanya Segini Harga Tiketnya
27 January 2020 16:25 WIB
MANCHESTER - Manchester City berhasil melaju ke babak kelima FA Cup setelah berhasil mengalahkan Fulham 4-0 di Etihad Stadium, Minggu (26/1).

Kendati begitu dibalik kemenangan meyakinkan tersebut, rupanya sang pelatih Pep Guardiola menyimpan rasa tidak puas. Juru taktik asal Spanyol tersebut menyesalkan banyaknya kursi kosong di Etihad Stadium.

Pada laga melawan Fulham kursi yang terisi hanya berjumlah 39.223. Jumlah tersebut cukup timpang apabila dibandingkan ketika laga melawan Crystal Palace (18/1), di mana ada 54.439 kursi yang terisi.


Baca Juga :
- Manchester City Bidik Douglas Costa, Siap Reuni dengan Pep Guardiola
- Man City Klub Inggris Pertama yang Tidak Merumahkan Karyawan di Tengah Wabah Corona

Padahal jumlah kapasitas Etihad Stadium mencapai 55.000 penonton dan tiket yang djual realtif murah, yakni dikisaran harga 10 hingga 35 pounds sterling (sekitar Rp622 ribu) dan 20 pound untuk kelas dibawah usia 18 tahun

Biasanya jumlah rata-rata penonton di Etihad Stadium musim ini mencapai 54.391. Dan laga melawan Fulham menjadi salah satu yang paling sedikit di 2019/20 ini.

Atas kondisi tersebut, Guardiola pun meminta agar para suporter City untuk meramaikan Stadion di pertandingan-pertandingan berikutnya, termasuk laga leg kedua semi-final Carabao Cup pada Rabu (29/1) mendatang melawan rival sekota Manchester United (MU).

"Hari ini tidak full, saya tidak tahu mengapa.

"Sekarang kami memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri jelang laga melawan United. Saya harap fans kami bisa datang dan mengisi penuh Stadion," ujar Guardiola.


Baca Juga :
- Tuntut Keadilan! Delapan Klub Top Inggris Ini Bersatu Tolak City Tampil di Liga Champions
- FA Cup: Manchester City Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Sheffield Wednesday

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA