#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Jacksen Tiago Tantang Uji Coba Arema, Persita, dan Bhayangkara
27 January 2020 14:58 WIB

KOTA BATU – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Fereirra Tiago langsung tancap gas mengagendakan minimal kali pertandingan uji coba, baik di Malang maupun kota-kota lainya di Jawa Timur. Pelatih kelahiran Rio de Janeiro, Brazil tersebut, juga menginginkan bisa berlatih melawan tim-tim Liga 1 2020, yang rencananya juga menggelar training center  (TC)  di Malang dalam pekan depan, yakni Persita Tangerang dan Bhayangkara FC, selain tim ‘tuan rumah’ Arema FC.  

“Itulah salah satu alasan utama kita, mengapa sejak dulu selalu melakukan TC di kawasan Malang. Selain fasilitas latihan dan akomodasi lengkap, serta udara sejuk, juga karena di Malang dan Jawa Timur banyak tim-tim Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan tim amatir lainnya untuk diajak beruji coba. Untuk tiga uji coba pertama, tentu bertahap kita akan melawan tim-tim amatir dari kompetisi Askot PSSI Kota Malang dan Liga 3 yang secara teknis bagus-bagus, termausk tim-tim kampus. Baru nanti pada empat uji coba berikutnya kita ingin melawan tim-tim Liga 1 di Malang dan Jawa Timur,” tegas Jacksen Tiago, kepada Topskor.id, Senin (27/01/2020) pagi. 

Mantan striker Petrokimia Putra (1994-1995) itu, bahkan menyebut juara kompetisi Askot PSSI Kota Malang, PS Putra Jaya, Kota Batu akan menjadi lawan tanding pertama bagi Marinus Maryanto Wanewar dan kawan-kawan, Sabtu (01/02/2020) sore. Tim Mutiara Hitam sendiri, saat ini tengah menggelar TC panjang, di Lapangan Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel, Kota Batu (Malang). 

“Selain melawan tim-tim amatir atau Liga 3 yang ada di Malang, kita juga mendengar Persita Tangerang dan Bhayangkara FC akan melakukan TC di Malang. Jadi kita juga berharap bisa melawan kedua tim itu dalam uji coba, selain Arema FC sendiri. Tim lainnya, kita juga berharap bisa uji coba di luar Malang, mungkin melawan Persik Kediri atau Persebaya Surabaya atau Madura United,” imbuh mantan pealtih Timnas Indonesia tahun 2013 itu. 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA