#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kompetisi Liga 1 2020
TC Persipura di Kota Batu Minus Cunha dan Comvalius
27 January 2020 14:04 WIB

JAYAPURA – Latihan hari kedua training center (TC) Persipura Jayapura, di Lapangan Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel, Kota Batu, Senin (29/01/2020) pagi, akhirnya diikuti 23 dari total 25 pemainnya. Setelah penjaga gawang Mario Fabio Londok tiba dari Gorontalo dalam persiapan tim jelang Kompetisi Liga 1 2020 itu. 

Praktis pelatih kepala, Jacksen Fereirra Tiago tinggal menunggu kedatangan dua pemain asing baru pinjaman dari Arema FC,  Arthur Cunha da Rocha (Brasil) dan Sylvanus Dominique Comvalius (Belanda). Baru dua pemain asing yang ikuti TC di kota berketinggian 1350 mdpl dengan temperatur 13-15 derajat Celsius tersbeut, yakni, Thiago Eduardo do Amaral (Brasil) dan Takuya Matsunaga (Jepang). 

“Hari kedua TC kami di Kota Batu sudah ada 23 pemain berkumpul, tadi Minggu malam kiper Mario Fabio Londok tiba dari Gorontalo, dia izin saya karena neneknya meninggal dunia. Masih ada dua pemain belum dating di Kota Batu, Arthur Cunha dan Sylvanus Comvalius, mereka bilang tanggal 29 Januari  sudah tiba di sini (Kota Batu,red). Kalau semua 25 pemain sudah lengkap, kita baru mulai latihan games internal untuk taktikal dan strategi,” tegas Jacksen Tiago, kepada Topskor.id (27/01/2020) pagi. 

Selain 25 skuat inti tim Mutitara Hitam, dalam rombongan besar 40 orang termasuk tiga jajaran pelatih, dan tujuh ofisial tim, Jacksen Tiago juga memboyong tiga pemain muda berstatus magang hasil seleksi di Jayapura sebelumnya. Mereka adalah Wulf Koronia Kluivert Shevcengko Horota (21 tahun), dan dua pemain jebolan Persipura Jayapura U19, Jose Maniagasi (19) dan Hanny Kobak (19). 

“Program latihan kita selama TC di Kota Batu hingga H-2 kick-off Kompetisi Liga 1 2020, selain lebih fokus ke taktikal dan strategi tim. Namun juga kita selingi dengan latihan fisik pagi hari dan beberapa pertandingan uji coba di Malang maupun kota lainnya di Jawa Timur,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut. 

Pemain Persipura Jayapura hadir TC di Kota Batu  
1.    Dede Sulaiman (pg)
2.    Fitrul Dwi Rustapa (pg)
3.    Gerri Martin Mandagi (pg)
4.    Mario Fabio Londok (pg)
5.    Ricardo Salampessy
6.    Bernardus Valentino Telaubun
7.    Muhammad Tahir
8.    Israel Wamiau
9.    Donny Haroid Monim 
10.    Imanuel Rumbiak 
11.    David Kevin Wato Rumakiek
12.    Fridolin Kristof  Yoku 
13.    Takuya Matsunaga (Jepang)
14.    Evraim Toncy Awes
15.    Ian Louis Kabes
16.    Gunansar Papua Mandowen
17.    Thiago Eduardo do Amaral (Brasil)
18.    Patrick Alfredo Womsiwor
19.    Theo Fillo Numberi
20.    Yohanes Ferinando Pahabol 
21.    Marinus Maryanto Wanewar
22.    Boaz Theofilius Erwin Solossa
23.    Todd Rivaldo Albert Ferre 

Pemain magang Persipura Jayapura TC di Kota Batu  
1.    Wulf Koronia Kluivert Shevcengko Horota
2.    Jose Maniagasi 
3.    Hanny Kobak 

Pemain Persipura Jayapura belum hadir TC di Kota Batu  
1.    Arthur Cunha da Rocha (Brasil)
2.    Sylvanus Dominique Comvalius (Belanda)

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA