#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Planet NBA Tangisi Kobe Bryant, Hening Jelang Rockets vs Nuggets
27 January 2020 13:39 WIB
NEW YORK - Planet NBA berlinang air mata. Mereka menangisi kematian tragis Kobe Bryant. Sang legenda tewas dalam kecelakaan helikopter jelang Rockets vs Nuggets. 

Bintang-bintang NBA telah benar-benar hancur oleh kematian mengejutkan ikon basket Kobe Bryant pada usia hanya 41 tahun.

Berita bahwa legenda LA Lakers dan putrinya, Gianna, termasuk di antara orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter sesaat sebelum Denver Nuggets menjamu Houston Rockets, Minggu (26/1).


Baca Juga :
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL
- Jamal Murray Kenakan Sepatu Khusus untuk Perangi Rasisme

Kedua belah pihak menahan hening sesaat sebelum pertandingan dimulai. Tetapi emosi terbukti, beberapa pemain tidak dapat menyembunyikan kesedihan. Tyson Chandler menangis.

Rekan setimnya di Rockets Anthony Leon "P. J." Tucker Jr juga meluangkan waktu untuk menulis pesan "RIP" dan "Love you KB24" pada pelatihnya.

Toronto Raptors dan San Antonio Spurs memberi informasi bersamaan dengan pertandingan Nuggets di Denver. Para pemain di lapangan memberi penghormatan kepada Kobe dengan cara khusus.

Kedua tim memulai pertandingan dengan pelanggaran waktu tembakan untuk mengingat jersey Kobe No. 24, yang sudah dipensiunkan oleh LA Lakers ketika pemain 41 tahun itu pensiun pada tahun 2016.

Di media sosial, Shaquille O'Neal memimpin upeti kepada mantan rekan setimnya dengan tweeting bahwa "tidak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa sakitnya".


Baca Juga :
- 'Wakanda Forever’ dari LeBron James untuk Chadwick Boseman
- Konyol! Donald Trump Bilang NBA Organisasi Politik

Shaq - yang memenangkan tiga kejuaraan bersama Bryant antara 2000 dan 2002 - menulis: "Aku cinta kamu dan kamu akan dirindukan."

"Belasungkawa saya sampaikan kepada keluarga Bryant dan keluarga para penumpang lainnya di kapal. IM SICK NOW."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA