#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Gol Tunggal Adam Abi Bawa ISA Tumbangkan Sukmajaya
26 January 2020 18:11 WIB
BOGOR – Imran Soccer Academy (ISA) sukses memetik poin penuh, kala berhadapan dengan Sukmajaya pada Minggu (26/1). Dengan kemenangan ini, ISA memperpanjang tren positif mereka.

Pertandingan terakhir Liga TopSkor U-16 pada hari Minggu ini berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk ISA. Gol dicetak oleh Adam Abi di babak kedua, tepatnya di menit 47.

Usai pertandingan, pelatih ISA, Yulio Mariem Putra, mengaku merasa puas dengan penampilan anak asuhnya hari ini. Dirinya juga sudah memprediksi pertandingan akan berjalan alot, mengingat Sukmajaya dinilai memiliki pertahanan yang solid.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam

“Saya sangat puas dengan penampilan semua pemain ya. Walaupun agak alot, dan tentunya ini sudah sesuai dengan prediksi saya, mereka akan menerapkan pertahanan yang solid. Beruntung sudah kita antisipasi saat latihan kemarin dan Alhamdulillah pertahanan mereka bisa kami bongkar,” ucap coach Yulio.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup
- Liga TopSkor U-17: RMD Batavia Pesta Gol ke Gawang BMIFA

Yulio menambahkan, kunci kemenangan ISA hari ini merupakan kesabaran dari para pemain.

“Intinya, kunci di pertandingan ini adalah kerja keras dan sabar dalam membongkar pertahanan lawan.  Itu saja sih,” coach Yulio mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA