#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Organisasi Antar lini Berjalan Baik, Fifa Farmel Tumbangkan Candrabhaga
26 January 2020 10:47 WIB
JAKARTA – Fifa Farmel berhasil menempel ketat tim pemuncak klasemen sementara grup Skor, AFS, setelah pekan ini memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 5-0 atas Candrabhaga di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (26/1).

Dalam laga ini gol Fifa Farmel diciptakan oleh Beckham Alfarizi pada menit ke-12, Satrio Mega di menit ke 15 dan tiga gol dari Sahrul Firmansyah pada menit ke 43, 53, dan 55.

Permainan dari lini sayap serang menjadi andalan Fifa Farmel dalam memenangkan laga melawan Candrabhaga pekan ini. Hal itu juga di amini oleh pelatih Fifa Farmel, Reza Afrizal. 


Baca Juga :
- CEO Inter Marotta: Tidak Akan Ada Lagi Transfer dengan Nilai Fantastis
- PSSI dan LIB Diharap Bisa Berdiskusi ke FIFA atau AFC

“Saya sudah mempelajari kekuatan dan permainan Candrabhaga pada pekan lalu. Saya rasa permainan dari lini sayap untuk menciptakan gol adalah salah satu aplikasi apa yang telah dipelajari. Saya juga apresiasi permainan anak-anak dalam laga ini. Organisasi berjalan dan skema juga diterapkan dengan baik,” katanya.

Hattrick yang diciptakan oleh Sahrul membawa dirinya menjadi pemain terbaik dalam laga ini. “Ya dia saya rasa sudah bangkit lagi ke performa terbaik. Setelah pekan lalu tidak bisa mencetak gol dari titik putih dan membuat permainannya menurun, kini dia bisa membuktikan kualitasnya,” ujar Reza.


Baca Juga :
- CONMEBOL Minta FIFA Tunda Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hingga September
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti

Sementara itu, kekalahan telak ini menjadi hasil negatif bagi Candrabhaga dalam dua pekan terakhir. Dimana pada pekan sebelumnya pasukan Candrabhaga juga harus tunduk dengan skor yang sama yaitu 5-0 dari AFS.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA