#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cuma Menang Tipis Lawan Tim Kelas 2, Lampard: Chelsea Bikin Khawatir
26 January 2020 10:17 WIB
LONDON - Frank Lampard melihat Chelsea membuat kehidupan yang sulit untuk diri mereka sendiri dalam kemenangan Piala FA melawan tim kelas 2, Hull City. Penyelesaian akhir membuat mereka takut.

Frank Lampard mengatakan Chelsea harus melakukannya dengan benar di pasar transfer. Kemenangan tipis Piala FA di Hull City, Sabtu (25/1) memicu kekhawatirannya.

Kemenangan 2-1 di Stadion KCOM membawa Chelsea lolos ke babak kelima. Tetapi mereka tetap unggul menjelang pertandingan melawan tim Championship.


Baca Juga :
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea
- Giroud Balas Cemoohan Benzema dengan Cerdas

Dengan Tammy Abraham yang cedera dan sesama striker Olivier Giroud tampak ingin pergi sebelum jendela transfer ditutup, jelas di mana Chelsea harus kuat.

Lampard tahu di mana Chelsea kurang, meskipun mengungkapkan antusiasme untuk pencetak gol Michy Batshuayi terhadap Hull.

Larangan transfer Chelsea membuat Lampard tertunci untuk belanja di musim panas lalu. Tapi mereka bebas untuk membawa pemain sekarang, dan hitungan mundur ke jendela tutup pada akhir Januari sudah aktif.

"Pekerjaan saya, saya kira, adalah bekerja setiap hari di tempat latihan," kata Lampard pada BT Sport. “Bagian lain untuk klub adalah bagaimana kami bergerak maju dengan mendatangkan pemain, dan kami kehilangan posisi musim panas lalu."

“Kami sedang berusaha sekarang, kami sekarang berpikir jangka pendek untuk mendorong empat besar ini [di Liga Premier]. Saya memiliki perasaan yang kuat tentang di mana kita dapat meningkatkan personel-bijaksana untuk membawa kemajuan."

Lampard mengatakan dia yakin uang dari penjualan Eden Hazard ke Real Madrid masih tersedia, tetapi menekankan bahwa aspek transfer bukan fokusnya.

"Perekrutan ketika Anda melewatkan jendela [transfer] tentu saja penting dan dalam jangka pendek sekarang terasa sangat penting," kata Lampard.

"Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan dan kami harus memperbaikinya."

Berbicara dalam konferensi persnya setelah pertandingan, Lampard mengakui kegagalan Chelsea untuk membangun dominasi babak pertama mengecewakan.

"Anda tidak berharap itu mudah datang ke sini, tapi kami mungkin membuatnya lebih sulit pada diri kita sendiri dengan tidak memanfaatkan," kata Lampard.

"Hull mungkin tidak melakukannya di babak pertama, saya pikir kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Kemudian dengan bagian-bagian kita menjadi sedikit ceroboh. Di babak pertama saya tidak senang dan kemudian di babak kedua Hull memberi kami permainan nyata," papar Lampard.

"Jika Anda tidak mengambil kesempatan itu ketika Anda bisa, maka tim tetap di sana selama 90 menit, seperti yang mereka lakukan."


Baca Juga :
- Giroud seperti Raja yang Beruntung dan Benzema yang Selalu menjadi Guerrier
- Xavi Hernandez Masih Mau Latih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi

“Saya tidak tahu berapa banyak tembakan yang kami lakukan. Baru-baru ini kami telah memiliki banyak peluang bagus dan tidak mengambilnya.”

Hilangnya Abraham karena masalah pergelangan kaki telah membuat tim kekurangan finisher paling klinis. Lampard mengatakan dia masih tidak yakin tentang sifat tepat dari cedera yang diderita oleh striker.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA