#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Drama Hujan Warnai Kemenangan Ciray atas Babek
25 January 2020 14:50 WIB
BOGOR - Cibinong Raya (Ciray) sukses meraih poin penuh pada pekan keenam Grup Top Liga TopSkor 2019/20, Sabtu (25/1). Kemenangan 3-0 dicapai atas Babek FA di Lapangan Citra Buana, Bogor, yang sekaligus diwarnai drama hujan.

Ketika pertandingan hendak dimulai, hujan tiba-tiba turun sehingga tentunya menambah tantangan kedua tim. Meski begitu itu tidak menyurutkan semangat mereka, sebab Ciray dan Babek FA tetap saling bertukar serangan.

Namun Ciray lah yang terbukti lebih efektif, sebab bis menceploskan dua gol di babak pertama. Adalah M.Rizqi.A dan disusul oleh Malik Hasan selaku pemain yang sukses memecah kebuntuan di bawah derasnya hujan.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Saat turun minum, pertandingan sempat dihentikan selama 20 menit. Itu lantaran wasit dan ofisial menilai bahwa kondisi lapangan sudah tiga per empatnya digenangi air. Penundaan pun sudah mendapat kesepakatan kedua pelatih.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, TMP Rebut Takhta Grup Skor, ASTAM Pangkas Jarak dengan Cipoet
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet

Hujan sempat berhenti dan bentrokan pun kembali bergulir. Pada babak kedua Ciray berhasil menambah satu angka melalui Irvan Maulana. Sang pelatih, Juman Pelupessy, menilai bahwa perjuangan lah yang membuat Ciray menang.

"Alhamdulillah kami bisa meraih hasil maksimal hari ini. Semua berkat perjuangan anak-anak. Dengan kondisi hujan tadi skema kami jelas tidak berjalan, tapi saya menginstruksikan kepada para pemain untuk bermain simpel," katanya.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA