#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Kalahkan Pakuan Bogor, Batavia RMD Kembali ke Papan Atas Klasemen
25 January 2020 09:46 WIB
DEPOK – Batavia RMD berhasil kembali menunjukan performa yang baik dalam laga pekan ke delapan Liga TopSkor Transtama U-15. Pasukan Batavia RMD berhasil menumbangkan Putra Pakuan dengan skor 2-1 di lapangan Porkas, Kampung Setu, Bogor, Sabtu (25/1).

Gol Batavia RMD dalam laga ini diciptakan oleh M Hafiz di menit ke-13 dan Alif Javier pada menit ke-43. Sedangkan Putra Pakuan Bogor memperkecil keadaan satu menit sebelum laga usai melalui sepakan  Faris Akmal.

Walaupun lapangan terguyur hujan sejak awal laga, pertandungan ini tetap menarik. Kedua tim selalu berusaha untuk keluar menyerang. Performa yang baik di laga ini menurut pelatih Batavia RMD, Joni Herwanto karena pemainnya bermain dengan full tim.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top

“Kuncinya sebenernya pada pekan lalu beberapa pemain saya istirahatkan untuk recovery, karena selain Liga TopSkor inj, kami bermain juga di Piala Soeratin. Dengan kata lain fisik pemain  benar – benar harus terjaga,” ujar Joni.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka

“Semangat anak-anak untuk memenangkan laga juga menjadi poin penting di laga ini. Namun kembali lagi setiap pertandingan ada evaluasi. Dalan laga ini transisi bertahan masih menjadi catata, juga komunikasi pemain harus kembali hidup,” tambahnya.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA