#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-12: Berjalan Ketat, ASIOP Menang Menit Akhir atas Rorotan FC
25 January 2020 09:00 WIB
BOGOR - Partai tunda pekan keempat Liga TopSkor U-12 2019/20 langsung dibuka dengan pertandingan yang berjalan ketat. Rorotan FC dan ASIOP saling menunjukkan ketangguhannya di Lapangan Citra Buana, Bogor, Sabtu (25/1) pagi.

Kedua tim saling jual beli serangan dan pamer ketangguhan pertahanan, hingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Di awal babak kedua, ASIOP akhirnya bisa lebih dulu unggul lewat pemain pengganti, Daeng Elzra.

Akan tetapi jelang laga bubaran Rorotan mendapat peluang dari penalti, yang sukses dimaksimalkan M. Maulana. Drama pun terjadi setelahnya. ASIOP juga mendapatkan hadiah penalti yang berujung kemenangan di menit akhir.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-16: Metro Kukusan Sukses Pesta Gol Lawan Rorotan FC

Eksekusi dari Christian Susanto sejatinya sempat ditepis kiper lawan. Namun ??????bola muntahnya tidak disia-siakannya. Selepas laga, sang pelatih, Aprial Rahman pun mengakui laga berjalan ketat dan sangat puas.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Serpong City Belum Puas Usai Kalahkan Rorotan
- Liga TopSkor U-15: ASIOP dan AFS Berbagi Poin di Babak 8 Besar

"Tadi benar-benar pertandingan luar biasa. Anak-anak tampil penuh kerja keras, hingga akhirnya kami menang lewat gol pada menit akhir. Kami selalu mengevaluasi laga sebelumnya untuk jadi lebih baik," kata pelatih yang juga menjadi guru di SDIT Al-Abrar.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA