#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penampakan Ronaldo pada Robot Raksasa Bikin Takut Anak-anak
25 January 2020 08:33 WIB
TUSCANY- Sosok robot seperti Cristiano Ronaldo yang sangat besar diarak keliling kota kecil Italia sebagai bagian dari perayaan tahunan.

Jika busungan dadanya yang terkenal di kampung halamannya di Madeira tidak cukup, versi baru wajahnya telah diarak di sekitar Viareggio. Setiap tahun ribuan orang berkumpul untuk merayakan Karnaval Viareggio, yang diadakan di Tuscany.

Karakteristik utama dari acara ini adalah parade pelampung dan topeng orang-orang berpengaruh seperti politisi dan olahragawan.


Baca Juga :
- Ayah Higuain Bereaksi terkait Isu Anaknya yang Akan Dilepas Juve
- Messi, Neymar Putus, Ronaldo Paling Tajir, Pendapatannya Rp 16 Triliun

Dan mereka berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan sosok raksasa superstar Juventus sebagai bagian dari perayaan. Ronaldo, yang penampilannya sering keluar dari dunia ini, digambarkan sebagai robot besar yang ditutupi baju besi sambil melenturkan ototnya.

Untuk seorang superstar yang membanggakan penampilannya, wajahnya dipertanyakan saat dia diberi tatapan yang sedikit menakutkan. Dengan kemampuan menggerakkan matanya dan membuka mulutnya, wajah itu dalam bahaya menakuti anak-anak setempat yang datang untuk merayakan.

Tapi itu masih tidak bisa dibandingkan dengan patung yang diluncurkan di Madiera yang sangat buruk sehingga harus diganti.


Baca Juga :
- Enam Klub Seri A Mendesak Kompetisi Musim Ini Dibatalkan!
- Dybala Terkejut dengan Reaksi Ronaldo Ketika Dibilang Dibenci di Argentina

Ciptaan pematung Emanuel Santos diumpamakan dengan Niall Quinn dan The Head dari CITV show Art Attack. Senyum miring dan mata asimetris sedikit mirip dengan superstar Portugal.

Dia menghabiskan tiga minggu untuk menyusun karya agungnya dan diumumkan di bandara ketika namanya diganti untuk Ronaldo pada bulan Maret tahun lalu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA