#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cuma Menang Tipis, Itu Bukan Milan Kata Pioli
25 January 2020 07:17 WIB
MILAN - Ante Rebic mengantar kemenangan 1-0 Milan di Brescia pada Jumat (24/1). Tetapi bos Stefano Pioli mengakui timnya harus berbuat lebih banyak.

Bos Milan, Stefano Pioli memuji karakter para pemainnya karena telah menggali dalam-dalam untuk mempertahankan kemenangan 1-0 di Brescia.

Ante Rebic adalah pahlawan pemenang pertandingan untuk Milan minggu kedua berturut-turut. Pemain pengganti pada babak kedua ini mencetak gol kandang 19 menit sebelum laga usai. Tambahan tiga poin mengangkat Milan ke urutan keenam.


Baca Juga :
- Inter Milan Pesta Gol, Conte Mengamuk: Serang Saya, Bukan Pemain!
- Kjaer: Gabung Milan Merupakan Sebuah Impian yang Jadi Kenyataan

Rossoneri sedikir beruntung pada pertandingan di Stadio Mario Rigamonti. Kiper Gianluigi Donnarumma berhasil melakukan serangkaian penyelamatan bagus sebelum Rebic tentukan kemenangan.

 

Pioli mengakui itu jauh dari penampilan timnya, meskipun Theo Hernandez hampir menambahkan satu detik ketika sepakannya membentur mistar gawang.

"Itu bukan penampilan Milan yang indah," kata Pioli kepada Sky Sport Italia. “Kami tahu kami bisa bermain lebih baik. Tetapi kami memiliki sikap yang baik dan menunjukkan bahwa kami tahu bagaimana caranya menderita," lanjutnya.


Baca Juga :
- Milan Tersingkir, Hakan Calhanoglu Semprot Wasit
- Preview Piala Italia Juventus vs AC Milan: I Rossoneri Jangan Emosi!

“Kita harus terus seperti ini. Saya puas dengan mentalitas dan itu harus tetap sama. Dari sudut pandang taktis dan teknis, kita harus berbuat lebih banyak."

“Kami adalah tim yang sama sekali berbeda dengan awal musim, baik di lapangan maupun dalam hal sikap. Bahkan malam ini kami mengerti betapa sulitnya Serie A.”*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA